Marcell Darwin Ungkap Alasan Lamar Kekasih, Buka Suara Soal Isu Nikah Beda Agama
Instagram/marcelldarwin
Selebriti
Marcell Darwin Pindah Agama

Setelah diam-diam mendatangi KUA jelang menikah di tahun 2020, Marcell Darwin menjelaskan alasannya memilih sang kekasih yang bernama Nabila Faisal sebagai calon istri.

WowKeren - Belum lama ini, Marcell Darwin mengejutkan publik dengan rencana pernikahannya dan sang kekasih, Nabila Faisal. Pasalnya Marcell sudah melamar Nabila, hingga cek kesehatan sebelum menikah.

Selain itu, Marcel juga diam-diam telah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Nabila. Pihak KUA pun membenarkan bahwa Marcell dan Nabila berencana untuk melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2020 mendatang.


Kali ini, Marcell akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahannya dengan Nabila. Meski begitu, aktor berusia 29 tahun tersebut ternyata belum menemukan lokasi yang cocok untuk acara pernikahannya yang akan mengusung konsep internasional.

"Wah, enggak tahu masih belum ditentukan, masih belum dapat. Itu tadi ini kan masih belum dapat tempat kan jadi masih ngobrol-ngobrol dulu sama WO jadi harus cari secepatnya," ungkap Marcell saat dijumpai di kawasan Jakarta belum lama ini. "Temanya internasional saja lah rencananya sih gitu, tapi masih belum tahu."

Lebih lanjut, Marcel mengungkapkan alasan untuk melamar Nabila dan menjalani rumah tangga dengannya. Rupanya mantan kekasih Michelle Zudith tersebut ingin serius menjalani hubungan dengan Nabila, meski belum lama berpacaran.

"Jadi kan waktu itu gue sempat bilang ya karena gue juga sudah dewasa, umur gue juga sudah 29. Ya di mana setiap manusia ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius," jelas Marcell. "Ya inilah saatnya memang gue sudah siap untuk menuju ke jenjang lebih serius, kenapa enggak? Dan ada calonnya juga. Ya sudah."

Berikutnya, Marcell juga ditanya mengenai kabar bahwa ia menjalani pernikahan beda agama dengan Nabila. Menanggapi hal tersebut, Marcell enggan berkomentar banyak dan berjanji akan menjelaskannya lewat vlog. Namun Marcell memastikan bahwa pernikahannya dengan Nabila sudah direstui kedua belah pihak keluarga.

"Nah, itu ada jawabannya di channel YouTube gue, tungguin makanya sampai kelar baru deh bisa menemukan jawabannya. Enggak bisa, tungguin aja di channel YouTube gue," tegas Marcell. "Kalau sudah lihat di Instagram gue, ada gue ngelamar dia. Ada dong (lamaran resmi), sudah dilakukan juga, sudah dilakukan semuanya, sudah selesai. Tinggal sisanya minta doanya saja biar lancar sampai hari H."

You can share this post!

Related Posts