Beli Dalaman Mirip Punya Jungkook BTS, Marcell Darwin Diomeli Istri
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin langsung diprotes istri usai ketahuan membeli celana dalam merek Calvin Klein. Video perdebatan keduanya pun diunggah Marcell ke laman Instagram hingga menuai gelak tawa.

WowKeren - Marcell Darwin kena omel istri, Nabila Faisal usai ketahuan membeli celana dalam merek Calvin Klein seperti milik Jungkook BTS. Momen kala Marcell diomeli istirnya dibagikan sendiri oleh sang aktor di Instagram.

Dalam video, tampak Marcell yang mulanya mengeluarkan bebarapa barang pesanannya dari kantong plastik. Marcell memberi barang-barang itu menitip ke salah satu kerabatnya. Pun salah satu barang titipannya itu adalah celana dalam merek Calvin Klein.

"Thank you Om Bastian titipannya," ujar Mracell dalam video yang diunggah pada Selasa (11/7).

Tak lama setelah itu, Nabila datang menghampiri Marcell yang lesehan di lantai. Melihat satu kotak celana dalam merek Calvin Klein, Nabila langsung mencecar Marcell dengan beberapa pertanyaan. Nabila tampak heran dengan Marcell yang tiba-tiba membeli celana dari brand ternama itu.


"Ngapain lo nitip-nitip ini? Kolor Calvin Klein. Mau nampang kemana lo, biasanya juga pakai kolor bolong. Kenapa tiba-tiba pakai Calvin Klein?" tanya Nabila sembari membolak-balik kotak berisi celana dalam pria itu.

Mendengar pertanyaan sang istri, Marcell pun menjawab dengan polos. "Emang nggak boleh? Karena kolor gue bolong makanya pakai Calvin Klein," jawab Marcell sembari terkekeh lantaran istrinya membongkar rahasia perihal celana dalamnya yang bolong.

Nabila lantas mencurigai Marcell. Ia bertanya pada sang suami untuk dipakai kemana celana dalam tersebut.

"Beli aja di H&M. Gaya banget mau nampang kemana lo pakai-pakai kayak gini? Nggak ada," tutur Nabila. "Kolor doang, masa kolor dipermasalahin," balas Marcell.

Nabila akhirnya membawa celana dalam tersebut dan melarang Marcell untuk memakainya. Ia berseloroh akan menjual celana dalam tersebut. Para netter yang melihat unggahan itu pun sukses dibuat tertawa. "Perkara kolor doang jadi masalah 😪," tulis Marcell di kolom caption.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait