Usai Gelar Resepsi, Rezky Aditya dan Citra Kirana Bakal Bulan Madu ke Negara Ini
Instagram/imagenic
Selebriti

Seminggu setelah akad nikah di Bandung, Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar resepsi di Jakarta. Rezky dan Ciki pun akhirnya mengungkapkan tujuan bulan madu mereka.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menikmati indahnya masa-masa sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Rezky dan Ciki sudah resmi menjadi suami istri selama seminggu, sejak menikah pada 1 Desember lalu di Bandung, Jawa Barat.

Meski begitu, Rezky dan Ciki kembali menggelar acara resepsi pernikahan kedua di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut memang sengaja menggelar acara resepsi kedua untuk para teman dan rekan sesama artis yang tinggal di Jakarta.

Rupanya, Ciki dan Rezky menyebarkan sekitar 500 undangan meski tak semuanya bisa datang. "Ada lima ratusan lebih tamu undangan, ya mungkin ada yang datang atau ada juga enggak datang,” ujar Rezky saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12).

Lebih lanjut, Rezky dan Ciki akhirnya mengungkapkan lokasi yang mereka tuju untuk menjalani honeymoon alias bulan madu, yakni Italia. Rezky dan Ciki pun akan langsung berbulan madu setelah acara pernikahan mereka usai, lantaran ingin segera mendapatkan momongan.


Apalagi Rezky dan Ciki akan langsung sibuk syuting stripping di judul sinetron yang sama usai berbulan madu. Meski begitu, Rezky diminta sutradara tak perlu khawatir jika Ciki nanti hamil, lantaran bisa disesuaikan dengan jalan cerita sinetronnya.

"Tidak menunda momongan. Kapan saja dikasih Allah SWT. Kita habis ini mau honeymoon berdua terus lanjut syuting stripping," jelas Rezky. "Sutradara sudah ingatkan enggak usah KB (untuk menunda kehamilan). Nanti jalan ceritanya bisa dibuat hamil sampai punya anak."

Selain itu, Rezky juga mengaku ingin mengunjungi beberapa kota di Italia bersama dengan Ciki. Aktor berusia 34 tahun ini pun berharap bisa menonton pertandingan klub sepak bola favoritnya, AC Milan.

"Aku mau ke Italia dan Roma serta beberapa kota lainnya. Terlintas Italia karena kita sama-sama belum pernah ke sana," papar Rezky. "Terus juga kita mau nonton pertandingan bola AC Milan, grup favorit saya. Tapi sebelum tahun baru kita pulang, kalau tahun baru kumpul sama keluarga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru