Raline Shah Akrab Foto Bareng Will Smith dan Tom Holland Sampai Jadi Trending Twitter
Getty Images
Selebriti

Raline Shah kembali berkesempatan untuk bertemu artis papan atas Hollywood baru-baru ini. Ia pun menjadi bahasan cukup hangat di media sosial, bahkan sempat trending di Twitter.

WowKeren - Raline Shah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sering mendapat kesempatan untuk bertemu artis kelas dunia. Yang terbaru, Raline ramai diperbincangkan karena bertemu dengan Will Smith dan Tom Holland. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram dan Twitter.

Raline beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam gala premier penayangan film terbaru Will Smith dan Tom, "Spies In Disguise" di El Capitan Theatere, Los Angeles, California pada Rabu (4/12) waktu setempat. Tak heran jika Raline bisa foto bersama Will dan Tom pada hari itu.

Raline baru membagikan foto dirinya bersama Will dan Tom di Instagram pada Minggu (8/12). Postingan artis cantik ini pun menuai banyak reaksi dari netter di Instagram. Jelas banyak netter yang iri melihat kesempatan istimewa yang didapat oleh Raline untuk bertemu dua aktor kelas dunia tersebut.


"OMG are this true Tom Holland??" celetuk netter syok. "Ok google 'cara menjadi raline shah'," ujar yang lain iri. "Aaaa willsmithhh (emoji)," tutur lainnya. "Mamtep nih kk raline maennya jauh,nitip salam buat semuanya ya kk (emoji)," tulis netter lain. "Wow kereeeeeen," kata yang lain.

Raline Shah Akrab Foto Bareng Will Smith dan Tom Holland Sampai Jadi Trending Twitter

Twitter

Selain di Instagram, potret Raline ini pun menuai banyak komentar dan menjadi trending di Twitter. Mereka ramai mengomentari pose akrab aktris cantik itu dengan Will Smith dan juga Tom Holland. Banyak juga yang kembali merasa iri atas kesempatan yang didapatkan oleh Raline.

Selama ini Raline memang sering berkesempatan menghadiri acara kelas dunia dan bertemu selebriti- selebriti ternama. Di antaranya, Raline diketahui pernah memamerkan kedekatan dengan beberapa artis dunia seperti Lady GaGa, Angelina Jolie hingga mantan member Big Bang, Seungri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait