Jang Nara Diselingkuhi Lee Sang Yoon Usai Keguguran, 'VIP' Bikin Netizen Murka dan Jengkel
Official SBS
TV

Dalam episode terbaru 'VIP', karakter Jang Nara terungkap telah mengalami keguguran setelah melakukan upaya panjang untuk hamil. Setelah itu, kehidupan rumah tangganya dengan Lee Sang Yoon mulai retak.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "VIP" pada Senin (9/12) malam kemarin. Episode ini menampilkan sejumlah kisah yang semakin rumit namun menarik.

Di awal, "VIP" menceritakan bagaimana Na Jung Sun (Jang Nara) berbahagia karena ia tengah mengandung setelah melalui upaya yang panjang untuk hamil. Namun kebahagiaannya dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) tak berlangsung lama, karena ia mengalami keguguran. Kesedihan pun mendera pasangan ini, Na Jung Sun juga terpuruk dalam waktu yang lama hingga sekitar 1 tahun. Ia selalu tidur dan menghabiskan banyak waktu di kamar bayi yang telah disiapkannya.


Melihat istrinya menderita, Park Sung Joon selalu berusaha untuk menenangkan dan menghiburnya. Namun orang ketiga mulai masuk dalam kehidupan rumah tangga mereka. Tak lama setelah Na Jung Sun keguguran, ayah Park Sung Joon meninggal. Namun karena Na Jung Sun tak mengetahui hal itu, ia tak menghibur Park Sung Joon.

Saat itulah Park Sung Joon bertemu dengan On Yu Ri (Pyo Ye Jin). Mereka terus bertemu hingga benih-benih cinta berkembang di antara mereka. Di sisi lain kesedihan Na Jung Sun mulai mereda, ia akhirnya mengunci rapat kamar bayinya dan kembali ke kamar tidurnya. Ia dan Park Sung Joon menjalani hubungan seperti sedia kala dan mencoba untuk menyembunyikan perasaan masing-masing seolah tidak terjadi apa-apa.

Jang Nara Diselingkuhi Lee Sang Yoon Usai Keguguran

SBS

Setelah episode terbaru drama ini tayang dan dimuat dalam artikel, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang marah menyaksikan bagaimana Park Sung Joon tega berselingkuh setelah istrinya mengalami keguguran.

"Ketika istrinya kehilangan anaknya dan berjuang dalam kesakitan, dia hanya bosan dengan mulutnya sepanjang waktu dan suaminya berselingkuh. Aku memahami Park Sung Joon lebih baik dari orang lain, dan aku muak serta lelah dengannya. Kisah Jung Sun tentang menghukummu dengan wajah dingin sangat keren."

"Menjengkelkan membaca (ini lewat) artikel."

"Aku tidak melihatnya karena pengap, tapi aku jengkel dan marah saat membacanya di sebuah artikel."

"Aku pikir drama itu adalah 1 persen tentang klien VIP, tapi sisanya hanya tentang perselingkuhan seperti cinta dan perang."

"Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini."

Sementara itu, "VIP" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (10/12) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 24 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts