Respon Netizen
Naver
TV

Segera Tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini bikin 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin layak masuk drama rekomendasi. Simak yuk!

WowKeren - "Crash Landing on You" menuai respon beragam dari netizen Korea Selatan. Saat diumumkan Hyun Bin dan Son Ye Jin beradu akting lagi usai film "The Negotiation", banyak yang antusias.

Menariknya di antara komentar antusias itu, juga terselip kecurigaan kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah "Crash Landing on You" selesai bakal mengumumkan pernikahan. Namun rumor hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dibantah oleh keduanya.

Di sisi lain, komentar kontra juga muncul karena kisah cinta antara tentara Korea Utara dan warga Korea Selatan. Banyak yang kurang suka alur "Crash Landing on You" karena terkesan meromantisasi Korea Utara yang menurut netizen adalah musuh bagi Korea Selatan.

Netizen juga mengkritik alur "Crash Landing on You" di mana karakter Son Ye Jin diceritakan jatuh ke wilayah Korea Utara dan masih selamat. Dalam kehidupan nyata, karakter Son Ye Jin sudah dipastikan bakal langsung tewas dibombardir oleh pasukan Korea Utara di Zona Demiliterisasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait