Anya Geraldine Salting Ngaku Fans Berat, Chef Juna: Bisa Aja
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine terlihat gembira karena impiannya sejak duduk di bangku sekolah untuk bertemu Chef Juna akhirnya terwujud. Anya pun dibuat penasaran apakah Chef Juna benar-benar galak.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang banyak digandrungi para pria. Kariernya sebagai aktris pun terus melejit. Namun, Anya tetap lah perempuan biasa yang memiliki idola.

Melalui Instagram, Anya membagikan pertemuannya dengan sang idola yakni Chef Juna baru-baru ini. Dalam video singkat yang diunggahnya, Anya tampak tersipu saat berada di sebelah Chef Juna. Anya pun dibuat penasaran akan sikap galak yang selalu ditampilkan Chef Juna di televisi.

"Jadi aku hari ini ketemu sama idola aku, Chef Juna," ujar Anya yang ditanggapi dengan ekspresi tak percaya oleh Chef Juna. "Chef Juna mau nanya deh, aslinya galak enggak sih?"

"Aslinya galak. Tapi lebih tegas sih," jawab Chef Juna. "Ya udah salam kenal, Chef," kata Anya yang tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.


Pada keterangan unggahannya, Anya mengaku sudah menjadi penggemar Chef Juna sejak masih duduk di bangku sekolah. Pertemuannya dengan Chef Juna tersebut merupakan impian Anya yang akhirnya terwujud.

"Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial," tulis Anya pada Kamis (12/12). "Dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi."

"Hahahahahahaa bisa aja," balas Chef Juna di kolom komentar. Menanggapi interaksi tersebut, warganet langsng ramai menggoda Chef Juna untuk mendekati Anya.

"@junarorimpandeyofficial sikaaaatttttt wkwkwk," komentar akun @v***firmansyah. "@junarorimpandeyofficial sikat jun," sahut akun @p***sikrnwn. "@junarorimpandeyofficial sikat bli, jeg gaskenn," tulis akun @n***ahanggasaputra.

"@junarorimpandeyofficial Pepet teruss bosku," balas akun @a***ferdiansyah09. "@junarorimpandeyofficial sikat jon," komentar akun @m***el_kel. "@junarorimpandeyofficial gasken chef," sahut akun @d***mdhnn.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts