Miss World 2019: Indonesia Sukses Jadi Top 10 Beauty With A Purpose Berkat Program Kece Ini
Instagram/princessmegonondo
Selebriti
Miss World 2019

Princess Megonondo selaku wakil Indonesia di Miss World 2019 telah melakukan program bermanfaat di sebuah desa di Bandung untuk proyek Beauty With A Purpose. Ini berhasil mengantarkan Princess jadi top 10.

WowKeren - Kabar membanggakan kembali datang dari wakil Indonesia di kontes kecantikan kelas dunia. Setelah Frederika Alexis Cull menjadi Top 10 Miss Universe 2019, kini kabar tak kalah membanggakan datang dari wakil Indonesia di Miss World 2019 yakni Princess Mikhaelia Audrey Megonondo atau akrab dipanggil Princess Megonondo.

Akun Instagram Miss Indonesia mengabarkan bahwa Princess Megonondo berhasil menjadi Top 10 dalam fast track Beauty With A Purpose (BWAP). BWAP sendiri merupakan salah satu komponen penilaian yang penting dari Miss World.


"Indonesia, masuk dalam 10 besar Beauty With A Purpose. Terus berjuang dan selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia @princessmegonondo (emoji)," tulis akun Instagram Miss Indonesia, Rabu (11/12). "Semoga dimalam final nanti Princess dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Terus support, vote dan dukung selalu #MissIndonesia2019."

Kemenangan Princess ini berkat program keren yang dilakukannya di Desa Kawungsari Girang, Bandung. Program BWAP yang dilakukan oleh Princess untuk masyarakat desa setempat begitu beragam. Di antaranya adalah perbaikan sarana MCK (Mandi Cuci Kakus), pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk dan biogas.

Miss World 2019: Indonesia Sukses Jadi Top 10 Beauty With a Purpose Berkat Program Kece Ini

Instagram

Program ini tentu saja bisa membantu kehidupan sehari-hari Desa Kawungsari Girang. Salah satu alasan Princess membuat program yang melibatkan anak-anak yakni karena ia sedih melihat nasib anak di desa itu. Di mana mereka harus mulai ikut bekerja berjualan cireng di usia yang masih sangat belia.

"Saya kebetulan sangat cinta dengan anak-anak kecil, saat saya lihat anak-anak di desa ini harus berjualan cireng untuk menyambung hidup, saya sedih melihatnya," ujar Princess di MNC Studio, Jakarta Baru pada November lalu. "Saya merasa hak anak-anak untuk bersekolah dan bermain, tapi mereka menjalankan tanggung jawab yang sangat besar."

Melalui program ini, Princess ingin mempresentasikan kepada dunia bagaimana cara mengatasi anak di bawah umur agar tidak bekerja. Programnya juga bertujuan untuk membangun kehidupan di desa menjadi lebih baik dan roda perekonomian masyarakatnya juga jauh lebih berkembang.

Ucapan selamat berdatangan dari netter yang bangga karena Princess Megonondo sudah berhasil masuk 10 besar BWAP Miss World 2019. Sementara itu, malam puncak Miss World 2019 akan digelar pada Sabtu (14/12) pukul 14:00 waktu London atau sekitar Sabtu malam di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts