Dulu Jadi Mak Comblang, Sheryl Sheinafia Beri Doa dan Dukungan Untuk Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sebagai teman, Sheryl Sheinafia turut memberikan dukungan dan doa kepada Vidi Aldiano yang hari ini akan menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di Singapura.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar yang dibagikan Vidi Aldiano di laman Instagram miliknya. Vidi menyampaikan bahwa ia sedang menderita penyakit kanker yang menyerang bagian ginjalnya.

Vidi juga menerangkan bahwa ia akan menjalani operasi pengangkatan kanker pada ginjal kirinya di sebuah rumah sakit di Singapura pada hari ini, Jumat (13/12). Rupanya kanker yang berada di ginjal pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut sudah stadium 3.

Kendati begitu, Vidi pun meminta bantuan doa untuk kelancaran operasinya hari ini yang ia sampaikan melalui video unggahannya. Hingga akhirnya video tersebut menuai banyak simpati dari netizen dan rekan-rekan artis lainnya.

Lebih lanjut, Sheryl Sheinafia menjadi salah satu rekan artis yang turut merasa prihatin dengan kondisi Vidi. Hingga akhirnya pemilik nama asli Sheryl Sheinafia Tjokro ini menuliskan ungkapan dukungan dan doa untuk kelancaran operasi yang dijalani Vidi di Singapura.


Sheryl juga merasa sangat yakin bahwa Vidi akan kembali pulang dengan keadaan sehat. Sehingga ia dapat bermain dan bersenda gurau lagi dengannya.

Dulu Jadi Mak Comblang, Sheryl Sheinafia Beri Doa dan Dukungan Untuk Vidi Aldiano

Instagram

"Aku sangat mencintaimu,” tulis Sheryl yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia pada Jumat (13/12). “Kamu akan baik-baik saja, kakak. Kita akan bertemu nanti, mengirim semua pelukan dan ciuman."

Kedekatan Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano diketahui sudah terjalin sejak lama. Vidi bahkan disebut-sebut sebagai mak comblang yang berhasil menyatukan adiknya, Vadi Akbar dengan Sheryl sebagai pasangan kekasih.

Selain itu, kedekatan Vidi dan Sheryl bahkan sampai seperti kakak dan adik. Hingga tak jarang Vidi membagikan postingan foto saat bersama Sheryl di laman Instagram miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait