Tragedi Tikus, Raffi-Nagita Dihadiahi Nginap di Apartemen 100 Juta Permalam
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi dan Nagita sempat memamerkan kamar pertama yang mereka tempati. Namun Raffi cs dipindahkan ke apartemen mewah lantaran terjadi insiden di hotel tempat mereka menginap.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat singgah di Amsterdam, Belanda, untuk liburan mereka. Yang menarik, Raffi dan Nagita ternyata menginap di hotel super mahal.

Raffi sempat memamerkan kamar di hotel yang ia dan rombongan tempat. Di kamar tersebut, tersedia bathup mini yang bisa dipakai buat Rafathar. "Si Rafathar pasti minta berendam di sini," seru Gigi.

Namun di segmen berikutnya, Raffi dan Gigi cs ternyata sudah pindah kamar. Mereka mendapat hadiah untuk menginap di kamar mewah. Tarif menginapnya mencapai Rp100 juta per malam.

"Kemarin ada kesalahan yang nggak disengaja oleh hotel, tiba-tiba mereka ngasih hadiah ke kita," kata Raffi. "Kita buka lima kamar, ya mungkin satu harinya lima kamar bisa Rp40jutaan, tapi kemarin ada kesalahan teknis, pihak hotelnya terus dikasih apartemen yang satu harganya Rp100 juta. Gila guys kamarnya, gede banget."


Raffi lantas memamerkan ruang tamu super luas di apartemen mewah tersebut. "Sori banget kamarnya berantakan. Gila kamarnya 100 juta," kata Raffi. "Ada banyak tragedi yang nggak bisa dijelaskan. Tapi Alhamdulillah mereka stafnya baik banget," seru Nagita alias Gigi. "Mereka baik banget, kalau ada kesalahan cepat tanggap. Banyak tragedinya, sama satu insiden pas Gigi makan," seru Raffi.

Rafathar rupanya membocorkan penyebab insiden tersebut. Raffi lantas tertawa namun tetap mengungkap kalau hal itu maklum terjadi lantaran wilayah tersebut sedang musim hujan.

"Papa kan ada tikus," celetuk Rafathar yang disambut tawa Raffi Ahmad. "Malah dijelasin sama anaknya," kata Merry, asisten Raffi Ahmad. "Ya wajarlah. Ini kan musim hujan, ternyata di Belanda juga banyak tikus, karena di depannya banyak kanal, dan tikusnya kecil-kecil gitu," ujar Raffi.

Gigi juga memberikan petunjuk soal insiden yang ia alami ketika makan. "Mungkin dikira kuda lumping," kata Gigi. "Makan beling," timpal Merry. "Ini kesalahan yang tidak sengaja, hotel bintang lima top banget servisnya, mereka benar-benar menjaga nama baik, yang melapor bukan kita tapi teman kita," kata Raffi. "Rejeki tikus," kata Gigi sambil bercanda. "Sebenarnya kita pakai yang kamar biasa tidak apa-apa," seru Raffi.

Raffi lantas melanjutkan tur dan menemukan "pintu rahasia". Ketika dibuka, ternyata ada ruang kecil yang menghubungkan ke dapur. Selain itu, kamar mandi di apartemen tersebut juga luas dan mewah. "Kamar tidurnya ada yang di atas," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait