Permintaan Maaf Staf 'ISAC' Usai Jambak Rambut Chuu Loona Dicibir Tak Tulus
Naver
TV

Fans yang melihat permintaan maaf staf 'ISAC' soal menjambak rambut Chuu mengganggap tulisannya tidak tulus. Tak lama, staf memutuskan memperbaiki permintaan maaf tersebut.

WowKeren - Staf "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") edisi spesial Tahun Baru Imlek 2020 menuai kontroversi karena terekam menjambak rambut Chuu Loona saat proses syuting digelar pada Senin (16/12) kemarin di Namdong Gymnasium, Incheon.

Pada Selasa (17/12), staf dengan nama Lee Jae Young itu pun membuat permintaan maaf di situs resmi "ISAC". "Halo. Ini staf 'ISAC'. Saat proses syuting 'ISAC' edisi spesial Imlek, sebuah insiden terjadi di mana rambut Chuu Loona dijambak. Kami akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi dan kami sungguh minta maaf pada member Loona," bunyi permintaan maaf itu.

Namun, fans yang melihat tulisan tersebut mengganggap permintaan maaf itu tidak tulus karena tata bahasanya sangat buruk. Hampir satu jam kemudian, Lee Jae Young memperbaiki permintaan maaf tersebut.

"Selama rekaman 'ISAC' edisi spesial Imlek, ada insiden di mana rambut Loona member Chuu dijambak. Kami telah mengonfirmasi bahwa member 'ISAC' berusaha mendapat perhatian Loona untuk wawancara dengan memanggil nama dan memukul bahu mereka awalnya, tapi tidak ada yang merespon."


"Akhirnya seorang staf menjambak rambut Chuu. Mulai sekarang, kami berjanji akan mendidik staf kami dengan tepat sebelum mengizinkan mereka masuk lokasi. Kami meminta maaf kepada member Loona karena menjambak rambut Chuu."

Permintaan maaf tim produksi "ISAC" ini pun justru semakin membuat netizen meradang. Banyak yang menuntut pihak MBC untuk menghapus "ISAC" karena ajang pertandingan ini sudah punya banyak masalah.

"Kami sudah meminta mereka menghapus program ini selama bertahun-tahun, rating penonton bagus jadi mereka memutuskan tidak menghapusnya. Ayolah kita semua berhenti nonton 'ISAC' bersama, boikot proses syuting dan berhenti mendukungnya."

"Huh, ini sebabnya kita harus menghapus 'ISAC'. Berhenti membuat mereka menggunakan kekuatan secara berlebihan dan melakukan apapun pada idol. Hapus saja mereka karena para idol sudah lelah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait