Bikin Baper, Peter Kavinsky Jadi Pacar Idaman di Trailer 'To All The Boys: P.S. I Still Love You'
Film

'To All The Boys: P.S. I Still Love You' akan menyoroti hubungan Lara dan Peter yang kini benar-benar serius. Sayangnya, ada sosok lain yang membuat Lara mulai meragukan perasaannya pada Peter.

WowKeren - Setelah membagikan first look pada akhir pekan lalu, rupanya kini Netflix meluncurkan teaser perdana untuk proyek sekuel "To All The Boys I've Loved Before", yakni "To All The Boys: P.S. I Still Love You".

Trailer ini tentunya menampilkan dua pemeran utama, Lana Condor dan Noah Centineo yang kembali mengulang peran mereka sebagai Lara Jean serta Peter Kavinsky. Sekuel ini sudah pasti menyoroti hubungan asmara keduanya yang kini benar-benar dijalin dengan serius, tak lagi pura-pura seperti dalam film pertamanya.

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik ini menampilkan bagaimana sikap Peter yang kini benar-benar menjadi boyfriend material untuk Lara Jean. Segala perlakuan manis Peter pun tak ayal membuat para penonton turut merasa gemas. Mulai dari memberikan kejutan romantis, mengajak berkencan, mencium tangan, serta mengecup pipi Lara.

"Aku janji, aku tidak akan membuatmu patah hati," tutur Peter dalam cuplikan ini. "Aku janji tidak akan membuatmu patah hati," Lara Jean juga mengucapkan kalimat serupa.


Namun rupanya, trailer ini juga menampilkan karakter John Ambrose (Jordan Fisher) yang siap tebar pesona pada Lara Jean. Dalam film pertamanya, John sendiri menjadi salah satu orang yang mendapatkan surat cinta dari Lara. Nah, di sekuel ini John akan kembali ke hidup Lara dan membuat gadis cantik tersebut bingung untuk menentukan pada siapa perasaannya berlabuh.

Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa film romantis favorit remaja ini akan mendapatkan dua sekuel sekaligus. Setelah "To All The Boys: P.S. I Still Love You", kisah cinta Peter dan Lara akan berlanjut ke seri ketiganya, "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean".

"To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri rencananya bakal dirilis pada 2020 mendatang, tepatnya pada 12 Februari. Besar kemungkinan bahwa sekuel film romantis ini memang mengincar momen Valentine sebagai waktu tayang. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" masih berada dalam tahap produksi.

"To All The Boys: P.S. I Still Love You" disutradarai oleh Michael Fimognari. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" telah memulai proses syuting sejak bulan Juli lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel