Rachel Vennya Ingin Tempuh Jalur Hukum, Eks Asisten Ancam Bakal Bongkar Sikap Buruknya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini mengaku telah mendapatkan perlakuan buruk dari mantan asisten pribadinya dan akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

WowKeren - Baru-baru ini Rachel Vennya mendadak membeberkan polemik di antara dirinya dengan sang mantan asisten, Azizah. Rachel mengungkapkan bahwa perempuan yang ia sebut dengan inisial “A” itu sudah memfitnahnya.

"Selama ini selalu banyak DM kenapa udah ga follow2an sama 'A'? Jahat banget 'A' dijauhi,” tulis Rachel di Instagram Story-nya. “Gue sebelumnya ga mau angkat bicara karna 'A' adalah mantan asisten pribadi gue. Dan 'A' pernah ada di hidup gue. Tapi beberapa hari ini dia baru aja ngefitnah gue luar biasa."

Bukan hanya itu, Rachel bahkan menceritakan bahwa eks asistennya tersebut sempat menamparnya di depan umum. "Dan tadi malem dia baru aja nabok gue di depan umum karna gue dateng tiba-tiba untuk bicara baik2 sama dia. Padahal pas semalem ketemu dia pakai tas dan sepatu gue," papar Rachel.

Kendati demikian, tampaknya Rachel berniat membawa masalah ini ke jalur hukum. "Semoga Allah kasih jalan dan proses hukum bisa dilanjutkan," tandas Rachel.


Rachel Vennya Ingin Tempuh Jalur Hukum, Eks Asisten Ancam Bakal Bongkar Sikap Buruknya

Instagram

Di sisi lain, Azizah juga tampak menuliskan perihal masalahnya dengan Rachel melalui unggahan Instagram Story-nya. Namun apa yang ditulis justru sangat berbanding terbalik dengan yang diungkapkan Rachel.

Jika selebram dengan 2 anak tersebut mengatakan telah ditampar mantan asistennya, Azizah malah mengaku bahwa hal tersebut terjadi lantaran ia sedang dijebak Rachel. Lantaran hal tersebut, Azizah mengancam akan membongkar semua sikap buruk Rachel selama ini.

"Hati hati dalam berucap, hati hati sama apa yg lo lakuin, jangan sampe ini menjadi boomerang ke elo sendiri," tulis Aziza. "Jangan sampe 1 Indonesia yg balik ngehujat lo, gue gak tinggal diem abis lo ngejebak dan ngeroyok gue semalem."

"Gak heran kalo emang elo pembohong besar,” tambah Azizah. “Awas aja kali sampe tiba2 instagram dan icloud gue ke hack seperti yang lo lakuin itu ke danira dan nabila. Gue akan standup untuk kebenaran diri gue."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait