Rachel Vennya Picu Reaksi Haru kala Ungkap Tujuan Kerja Kerasnya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan sebuah video singkat yang memicu reaksi haru. Pasalnya, dalam video ini Rachel Vennya ungkap tujuan kerja kerasnya yang berujung tak terduga.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu publik figur yang sukses di dunia hiburan. Kehidupan Rachel pun kini terlihat semakin mentereng dengan berbagai kemewahan yang mengelilinginya.

Kendati demikian, tak heran jika hal berkaitan dengan dirinya santer jadi sorotan. Terlebih, Rachel sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media termasuk Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan konten dalam sebuah video singkat. Lewat unggahan ini, Rachel ungkap tujuan kerja keras yang ia lakukan hampir setiap hari. Meski diakuinya capek, Rachel tetap melakukannya lantaran banyak orang-orang yang dibahagiakannya.

Tentunya ada anak-anak, orang tua, keluarga serta para karyawan. Dan pada menit terakhir, terdapat satu sosok yang jadi tujuan akhirnya atas kerja kerasnya yang tak lain adalah dirinya sendiri. “’Kerja setiap hari segitunya, emang buat siapa sih?’ Anak-anakku, mami, papi, Belva, Antan, nenek, my beloved one, teamku dan orang rumah, mereka yang kita bantu, her,” tulis Rachel Vennya dalam video.


Tired but not giving up 💪,” tambahnya lagi. Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terharu dengan video tersebut seraya singgung keberadaan Rachel.

’Her’ nya di taro paling akhir ☺ Deep bgt trnyata maknanya setelah nntn bekali2. Dia memprioritaskan orang2 di sekitar nya dlu sebelum dirinya sendiri. Peluk Buna and ‘Her’ [sic!],” komentar seorang netter. “Pas bagian ' Her ' kek berasa nyesek bgt 😢 kadang tuh yaa kita taunya cuman bisa pengen bahagian org org sekitar tp kita lupa bahagianin diri kita sendiri 🥺, sehat sehat ya para pejuang [sic!],” sahut yang lain. “Tau banget rasanya jadi pundak orang2 kita harus dipaksa kuat.. mau nyerah tapi banyak hidup yang dititipkan ke kita ya anak2 kita,karyawan2 kita,orang tua kita. kalo kita nyerah mereka gimana,masa depan anak2 gimana.. semangat ya buat kita semua [sic!],” timpal lainnya.

Ya Allah lancarkanlah rezeki semua orang yang tujuannya untuk dibagikan lagi ke keluarga dan orang2 yg membutuhkan 🫶🏻 [sic!],” tambah yang lain. “My role model since 2015. Terlepas dari semua issue/gosip. Tetep sayang cel. Personality, bussiness women & as a mom dgn semua parentingnya🥹🫶🏻 [sic!],” seloroh lainnya. “Buna sehat2 ya meskipun banyak nya hujatan di luar sana kegigihan mu ini belum bisa ku kejar semoga aku kuat seperti kamu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait