Risi Terus Dituding Cuma Manfaatin, Irfan Sbaztian Bakal Lamar Irma Darmawangsa
Instagram
Selebriti

Irfan Sbaztian mengungkap hubungannya dengan Irma Darmawangsa bukanlah main-main. Ia juga mengaku sangat kesal kerap dituduh memanfaatkan harta kekasih dan menyukai wanita berusia lebih tua.

WowKeren - Sosok Irfan Sbaztian mulai dikenal publik sejak menjalin kedekatan dengan Ely Sugigi. Keduanya pun sempat dikabarkan berpacaran. Namun tak beberapa lama kemudian, Irfan mengaku bahwa Ely membayarnya untuk menjadi pacar.

Lepas dari Ely, Irfan kini menjalin asmara dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Namun berita tak sedap menghampiri hubungan mereka. Irfan dituduh numpang hidup pada Irma. Soal tudingan tersebut, Irfan buka suara.


"Kalau seandainya gue numpang hidup sama cewek, yang cewek gue sekarang ini pasti dia ngerasain dong," kata Irfan seperti dilansir dari Okezone. "Tapi selama ini Irma enggak pernah ngerasa dimanfaatin."

Irfan membantah memanfaatkan harta Irma. Ia pun menegaskan hubungan asmaranya dengan Irma baik-baik saja. "Baik-baik aja hubungan sama dia dan gue enggak pernah morotin dia," tegas Irfan.

Kedekatan Irfan dengan perempuan dengan usia lebih tua seperti Ely membuatnya juga dituduh pria yang suka memanfaatkan. Tudingan tersebut tentu saja membuat Irfan merasa risi. Ia pun menegaskan kini berpacaran dengan Irma murni karena cinta meski usianya memang lebih tua.

"Ya risih lah, gue dibilangnya selama gue dekat sama cewek yang lebih tua, gue dibilangnya cuma morotin, manfaatin, cuma mau uangnya doang," sambung Irfan. "Padahal emang gue suka sama yang lebih tua dari gue, yang lebih dewasa dari gue."

Irfan pun mengaku serius menjalin hubungan dengan Irma. Bahkan rencananya ia akan melamar Irma tahun depan. "Gue saat ini masih sama Irma dan gue pengin tahun depan rencana mau ngelamar dia," pungkas Irfan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts