Ely Sugigi Balas Tanggapan Raden Rauf Soal Ganti Nama Setelah Operasi Gigi?
Instagram
Selebriti

Raden Rauf sebelumnya sempat memberikan tanggapan soal kabar Ely Sugigi ganti nama setelah melakukan operasi gigi. Nampaknya, kini Ely sudah membalas pertanyaan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi mengungkapkan bahwa ia telah mengubah bentuk giginya lewat jalan operasi. Artis berusia 48 tahun tersebut pun mengaku ingin tampil lebih cantik demi menyenangkan hati sang gebetan baru, Aditya Gumelar.

Keputusan Ely tersebut sempat membuat seorang selebgram Raden Rauf turut buka suara untuk menanggapi dengan mengunggah salah satu headline dari portal media online di Twitter-nya. “Sekarang namanya jadi siapa?” tanya Raden sebagai keterangan yang mengiringi unggahannya di Twitter.

Tak pelak, cuitan Raden ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari warga Twitter lainnya. Masing-masing dari mereka pun akhirnya mengusulkan nama baru untuk Ely setelah melakukan operasi gigi.


Sementara itu, Ely sempat mengunggah sebuah postingan yang menjelaskan bahwa ia tidak akan pernah berubah meskipun kini penampilannya berubah menjadi lebih baik setelah melakukan operasi gigi. “Merubah bukan berati berubah..aq tetap elysugigi..dan bukan ely surapi wkwkwkw..tetap jadi orang ynag smart dan santuy ...#gigikurapi #gigikuindah,” tulis Ely sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya.

Tentunya unggahan Ely ini pun dianggap netizen untuk membalas tanggapan Raden yang sempat ramai di Twitter. Sementara itu, postingan pemilik nama asli Ely Suhari ini pun akhirnya menuai beragam respon netizen di kolom komentar.

Rupanya tak sedikit dari netizen yang memuji penampilan Ely semakin cantik setelah melakukan operasi gigi. Di sisi lain, netter juga menyarankan agar Ely memasang behel untuk membuat giginya lebih rapi lagi.

Alhmdulillah jauh lebih syantik mbak elly dgn pakain yg sekarang...sukses truss ya mbak elly,” tulis seorang netter. “Pakai behel mbk elly...biar tmbh cantik lg...tmbh cantik aj skrg,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait