Ratu Elizabeth Lagi-Lagi Kedapatan Singkirkan Foto Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Ratu Elizabeth kedapatan 'menghilangkan' foto keluarga Sussex. Pada bulan Oktober lalu, absennya foto Harry dan Meghan dari Istana Buckingham juga sempat menghebohkan publik.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari British Royal Family. Kali ini, yang menjadi perbincangan adalah hilangnya foto pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Istana Buckingham.

Hal ini terungkap dari beredarnya potret baru di dalam Istana Buckingham, di mana foto Harry dan Meghan tak lagi berada di meja milik Ratu Elizabeth II. Dalam salah satu foto yang dibagikan oleh akun resmi The Royal Family, Ratu Elizabeth tampak duduk di ruang kerjanya, di mana foto-foto keluarga Kerajaan terlihat berjejer rapi di atas meja.


Dari foto yang dibagikan, tampak jelas bahwa sang Ratu hanya memasang potret keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton), keluarga Clarence (Pangeran Charles dan Camilla), serta suaminya, Pangeran Philip. Foto keluarga Cambridge dan Clarence sendiri merupakan potret yang mereka ambil untuk kartu Natal tahun ini.

Yang menjadi tanda tanya tentunya adalah absennya foto keluarga Sussex (Harry dan Meghan) dari meja kerja sang Ratu. Dilansir Marie Claire pada Rabu (25/12), selama ini Ratu memang bebas meletakkan foto siapa saja yang ingin ia pajang. Diketahui pula bahwa selama ini pemimpin rakyat Inggris tersebut selalu mengganti foto di meja kerjanya tiap tahun.

Pada tahun 2018, Ratu Elizabeth memasang foto keluarga Clarence beserta Cambridge dan Sussex Family. Dalam foto tersebut, Harry dan Meghan diketahui baru saja menggelar pernikahan beberapa bulan sebelumnya. Namun tahun ini, foto keluarga Sussex justru dihilangkan, padahal mereka baru saja menyambut kelahiran Archie.

Namun yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Ratu Elizabeth kedapatan "menghilangkan" foto keluarga Sussex. Pada bulan Oktober lalu, absennya foto Harry dan Meghan dari Istana Buckingham juga sempat menghebohkan publik.

Photo-INFO

Saat Ratu Elizabeth II menjamu Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, di Istana Buckingham pada Juli lalu, foto pertunangan Meghan dan Harry tampak jelas berada di atas meja, bersanding dengan foto pertunangan pasangan Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton), serta foto lain yang menampilkan William dan Harry.

Photo-INFO

Namun di bulan Oktober, foto Harry dan Meghan mendadak raib dari meja tersebut, tepatnya ketika Komisaris Tinggi Grenada, Kisha Alexander-Grant, bertemu dengan sang Ratu di Istana Buckingham. Terkait hal ini, juru bicara Istana Buckingham dikabarkan tidak mau berkomentar apapun soal hilangnya foto pertunangan Harry dan Meghan dari Istana Buckingham.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts