Jang Nara Ternyata Nangis Saat Nobar Episode Terakhir 'VIP', Terlalu Menghayati Peran?
Instagram/nara0318
TV

Para pemain dan kru 'VIP' ternyata menggelar acara nonton bersama untuk menyaksikan episode terakhir drama ini. Mau tahu seperti apa suasananya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "VIP" pada Selasa (24/12) lalu. Dan tampaknya para pemain berkumpul bersama untuk menyaksikannya. Hal ini diketahui dari beberapa video yang dibagikan oleh SBS melalui akun Instagram resminya.

Video pertama menampilkan momen mesra Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah) dan Cha Jin Ho (Jung Joon Won) setelah mereka pindah ke rumah baru. Saat menyaksikan adegan itu, orang-orang tampak bersorak. Jung Joon Won dan Lee Chung Ah pun tampak tersipu malu dan terus tertawa melihatnya.

Video berikutnya menampilkan momen saat Jang Nara berpelukan erat dengan Pyo Ye Jin. Mereka tampak akrab, meskipun di drama berperan sebagai istri sah dan selingkuhan. Melihat Jang Nara dan Pyo Ye Jin berpelukan, pemeran Song Mi Na yakni Kwak Sun Young pun ikut memeluk keduanya.

Video ketiga menunjukkan momen saat Lee Sang Yoon datang telat ke pertemuan mereka. Semua orang tampak menyambutnya dengan tepukan tangan. Lee Sang Yoon juga terlihat melontarkan candaan yang membuat suasana semakin meriah.


Dan video terakhir menunjukkan ekspresi para pemain dan staf "VIP" sesaat setelah drama itu tamat. Awalnya video itu menampilkan tayangan episode terakhir "VIP" saat kru dan pemain berfoto bersama. Setelah itu para pemain dan staf terlihat memberikan tepukan meriah.

Namun suasana berbeda justru terjadi pada Jang Nara. Sebab dia tak bisa menahan tangisnya dan menggunakan tisu untuk menghapus air matanya. Setelah itu Jang Nara bertepuk tangan juga dan tertawa ceria. Dia juga berpelukan dengan Lee Chung Ah dan satu orang lainnya.

Sementara itu, episode terakhir drama ini kembali mencatat rating yang tinggi, dengan rata-rata 12 dan 15,9 persen seluruh negeri, catatan tertinggi yang pernah ada. Bahkan dalam menit yang paling banyak ditonton, drama ini berhasil mencapai rating hingga 20,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts