Tom Cruise Disebut Ingin Maju Jadi Presiden AS
Getty Images
Selebriti

Amerika Serikat sendiri memang pernah memiliki presiden yang berasal dari latar belakang pemain film, yakni Ronald Reagan, presiden ke-40 yang merupakan pemain film populer di era 1930 hingga 1950-an.

WowKeren - Topik soal para selebriti yang dijagokan untuk maju di pilpres AS 2020 memang marak dibicarakan. Sebelumnya, nama presenter kondang Oprah Winfrey santer dielu-elukan untuk menjadi presiden periode selanjutnya.

Namun alih-alih Oprah, kini justru ada nama lain yang juga disebut-sebut tertarik menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat, yakni aktor kondang Tom Cruise.

Kabar ini mulai beredar luas setelah video yang menampilkan sosok Tom Cruise berlari tiba-tiba viral. Dalam video tersebut, Tom Cruise mengatakan ia akan mencalonkan diri sebagai presiden di 2020.

Ia terlihat berlari dengan penuh semangat di gurun pasir dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Sambil berlari, Tom menyebutkan pengalaman kerja yang pernah ia lakukan. Mulai dari perannya dalam beberapa film seperti "The Last Samurai", "War of the Worlds" hingga "Oblivion".


Usut punya usut, video ini rupanya dibuat oleh sineas Amerika Serikat, Miles Fisher. Meski tampak layaknya guyonan, namun "kampanye" Tom Cruise yang tertarik untuk mencalonkan diri pada pilpres 2020 rupanya juga didukung oleh hadirnya situs "Cruise 2020 #RunTomRun".

Namun perlu dicatat, sosok yang muncul dalam video ini bukanlah Tom Cruise yang asli, melainkan Miles Fisher, yang selama ini memang dikenal memiliki wajah yang sangat mirip dengan aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut.

Meski demikian, Amerika Serikat sendiri memang pernah memiliki presiden yang berasal dari latar belakang pemain film. Ronald Reagan yang merupakan presiden ke-40 dari Negeri Paman Sam itu merupakan pemain film yang populer di era 1930 hingga 1950-an.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait