Pintu Rumah Kalina Oktarani Ditendang dan Dirusak Pria Misterius, Pelaku Diduga Orang Dekat
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Jumat (27/12), Kalina Oktarani mengaku telah mengalami tindak perusakan dan perilaku tidak menyenangkan oleh seorang pria yang dikenalnya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kalina Oktarani. Melalui Instagram pribadinya pada Jumat (27/12), Kalina mengaku telah mengalami tindak perusakan dan perilaku tidak menyenangkan oleh seorang pria.

Kalina menunjukkan bukti bahwa pintu rumahnya sampai rusak karena ditendang oleh si pria tersebut. Mantan istri Deddy Corbuzier ini bahkan nyaris terkena hantaman pintu yang ditendang dengan keras.


"Dateng ke rumah saya tanpa syaa undang, dan pas saya minta pergi dia tendang pintu rumah saya sampai rusak!! Hal seperti ini bisa dilaporin sebagai tindakan perusakan dan perbuatan yg tidak menyenagkan kan yah??" tulis Kalina menyertai video.

"Untung saat dia tendang pintu saya lagi kunci. Saya berdiri di nalik pintu. Klo ga dikunci bisa kena muka saya lho ini!! Krn dia tendang kenceng bgt!!" sambungnya.

Lebih lanjut, Kalina bercerita bahwa pria yang dikenalnya itu tiba-tiba datang ke rumahnya dan marah-marah. Ibu satu anak ini berusaha menahan emosi dan meminta pria tersebut pergi.

Photo-INFO

Instagram

Alih-alih pergi, pria tersebut justru menendang pintu sampai rusak. Pria tersebut juga melontarkan kata-kata kasar kepada Kalina.

"Gila sih dateng ke rumah orang cuma buat marah2!! Saya ngga mau timpalin dia marah2 tapi malah ngomong yg ga enak!! Saya minta dia pergi dari rumah saya!! Ternyata dia tendang pintu rumah saya sambil ngatain saya ANJ*NG!! Itu yg namanya bicara baik2 yah??!! " ujarnya.

Kalina kini menunggu iktikad baik dari pelaku untuk meminta maaf dan memperbaiki pintu rumahnya yang dirusak. Kalau tidak, ia akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Saat ini saya masih tunggu itikad baik org itu utk benerin pintu rumah saya dan bilang maaf secara lisan maupun tulisan!! Dari pada saya bikin ini panjang dan saya tag siapa pelaku perusakan pintu rumah saya!! Cukup ya!! Saya udah cukup sabar yah!!" pungkas Kalina.

Meksi tahu siapa sang pelaku, Kalina masih merahasiakan orang tersebut. Sementara netizen menyarankan Kalina agar lapor polisi saja. Ada pula yang menduga bahwa si pelaku adalah mantan suami kedua Kalina.

"Kak, laporkan ke polisi, benam didalam, biar kakinya rusak seperti pintu yg dia rusak," kata netter. "Wah sadisss banget, Laporkan aka kal," sahut lainnya.

"Pelakuuuuu nya siapa?" tanya netter. "Sepertinya mantan suaminya yang kedua," balas yang lain menduga.

You can share this post!

Related Posts