Kalina Oktarani Tidak Terkejut Vicky Prasetyo Terlibat Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo belum lama ini diduga terlibat dalam kasus penipuan hingga mencapai angka Rp1,8 miliar. Sebagai mantan istri, Kalina Oktarani memberikan reaksi di luar dugaan.

WowKeren - Vicky Prasetyo belum lama ini dikabarkan terlibat kasus dugaan penipuan atas proyek pembangunan arena olahraga dan konser. Seorang kontraktor bernama Omrive Manurung melaporkan Vicky ke Polres Karawang, Jawa Barat lantaran mengalami kerugian sebesar Rp1,8 miliar.

"Kami telah melaporkan saudara Vicky Prasetyo ke Polres Karawang kemarin atas dugaan penipuan pembangunan proyek pembangunan arena olahraga dan konser yang bernama Gladiator di kawasan 3 Bisnis Center, Jawa Barat," ungkap Alex Safri Winando selaku kuasa hukum Omrive. "Yang dibangun adalah dua unit lapangan sepakbola mini dan satu jalan beton yang kontraknya antara Vicky dan klien kami pada September 2023 lalu."

"Padahal progres pembangunan sudah hampir 50 persen dari tiga pekerjaan itu, dan total invoice-nya total tagihan adalah Rp1,84 miliar dari nilai kontrak 2 unit mini soccer Rp2,2 miliar dan satu jalan beton senilai Rp1.6 miliar, dan sampai detik ini sepeser pun belum dibayarkan," lanjut Alex. "Padahal klien kami sudah berulang kali mengirimkan invoice-nya tetapi tidak ditanggapi. Melihat ini, artinya Vicky Prasetyo tidak ada niatan baik untuk membayar tagihan yang diajukan klien kami, makanya kami melaporkan."


Sebagai mantan istri, Kalina Oktarani memberikan reaksi mengejutkan. Ia mengaku tidak terkejut dengan kasus yang dialami Vicky.

"Aku enggak kaget sih, aku enggak kaget ada berita seperti ini lagi karena aku sudah terlalu sering mendengar kabar pas bersama juga," ungkap Kalina dalam tayangan YouTube cumicumi pada Sabtu (2/3). "Cuma balik lagi, ini bukan ranah aku. Nanti kalau aku terlalu banyak memberikan statement nanti aku salah. Jadinya ya sangat disayangkan saja karena masalahnya hampir sama seperti sebelumnya dan terjadi lagi."

"Dulu sih aku pernah dengar berita dia mau bikin arena ini itu ya , tapi pas pelaksanaannya aku sudah enggak sama dia," lanjut Kalina. "Beliau adalah orang yang baik, ada sisi baiknya lah, enggak semua orang jahat kan, tapi sangat disayangkan saja kalau misalkan ada masalah yang enggak jauh beda gitu, masih ada korban yang masih percaya gitu kan."

Kalina pun mendoakan agar kasus dugaan penipuan Vicky bisa diselesaikan dengan baik. "Aku berharap apapun nanti, apapun masalahnya, kasusnya, semoga bisa diselesaikan secara damai," tandas Kalina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait