Dian Sastro Pamer Paha Saat Liburan, Gisella Bongkar Fakta di Balik Foto Wijin dan Gempi-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita dari dunia selebriti ini sukses menarik perhatian selama 24 jam terakhir. Penasaran apa saja? Yuk langsung intip saja ulasan lengkapnya di sini.

WowKeren - Selamat oagi, sahabat setia WowKeren. Bagaimana persiapan penyambutan malam Tahun Baru nih? Seperti biasa, WowKeren akan membagikan ulasan berita-berita menarik dari dunia hiburan yang mencuri perhatian selama 24 jam terakhir.

Kabar pertama datang dari Dian Sastro yang memamerkan momen liburannya di Instagram. Diikuti dengan kabar dari Gisella Anastasia yang juga sedang berlibur bersama Wijaya Saputra alias Wijin dan sang putri, Gempita Nora Marten. Kira-kira ada hal menarik apa dari potret liburan para selebriti ini?

Tak lupa juga ada berita dari selebriti Korea Selatan. Kali ini Dahyun Twice yang mencuri perhatian karena kejadian di bandara yang menyebabkan informasi pribadinya tersebar. Sudah tak sabar dengan ulasan lengkapnya? Yuk langsung saja simak berita lengkapnya berikut ini.

1. Dian Sastro Pamer Paha Saat Liburan, Paras Super Cantik Dipuji Seperti Bidadari

Topik Pagi 1

Instagram

Sama seperti kebanyakan selebriti Tanah Air, Dian Sastro juga memanfaatkan momen akhir tahun untuk liburan bersama keluarga. Dian memilih Taman Nasional Komodo sebagai destinasi liburan akhir tahun sekarang. Ia pun membagikan potret dirinya saat tengah menikmati liburan.

Salah satu potret liburan Dian yang cukup mencuri perhatian adalah foto dirinya tengah berada di atas kapal. Bintang film "Aruna dan Lidahnya" itu terlihat anggun memakai baju transparan dengan model belahan tinggi sehingga memperlihatkan pahanya yang mulus.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan Dian ini. Banyak yang memuji ibu dua anak itu terlihat anggun dalam balutan baju tersebut. Tak sedikit juga yang melontarkan pujian untuk paras Dian yang dinilai secantik bidadari. Wah gimana nih, setuju?

2. Wijin Pamer Foto Pangku Gempi Hingga Bikin Gemas, Gisella Anastasia Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Topik Pagi 2

Instagram


Kabar kedua datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin yang tengah menikmati liburan di kapal pesiar. Wijin tak segan untuk membagikan momen-momen liburannya ini. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah kumpulan foto dirinya di kapal pesiar. Di mana salah satu foto itu berisi momen dirinya bersama putri Gisel, Gempita Nora Marten.

Foto itu juga mengundang komentar jahil dari Gisel. Penyanyi cantik itu mengungkapkan fakta mengejutkan soal momen bersama Wijin. Rupanya bocah cantik itu hobi mencabuti bulu kaki Wijin selama bersama. "Wkwkkwwkwk! Nyempil gempitonggggg tongg (emoji tertawa) gangguin all the time.. entah berapa rambut kaki tecabut," tulis Gisel di kolom komentar.

3. Resmi Lamaran, Isyana Sarasvati Akhirnya Pamer Foto Mesra Bareng Tunangan

Topik Pagi 3

Instagram

Kabar tak kalah menarik juga datang dari Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik ini baru saja dilamar oleh Rayhan Maditra setelah kurang lebih 12 tahun pacaran. Kabar lamaran ini awalnya disampaikan oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tapi kemudian dibenarkan oleh Isyana lewat postingan romantis di Instagram pribadinya, Minggu (29/12).

Isyana membagikan foto dirinya bersama sang tunangan. Mengiringi foto ini, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu menuliskan caption singkat berupa tanggal pertunangan mereka. Netter di media sosial pun heboh atas kabar Isyana dilamar sang kekasih. Bahkan banyak netter yang menyerukan Hari Patah Hati Nasional Kedua usai tahu Isyana sudah resmi dilamar.

4. Informasi Pribadi Dahyun Twice Bocor Karena Insiden Di Bandara, JYP Ent Tak Segan Tempuh Jalur Hukum

Topik Pagi 4

Koreaboo

Pada Minggu (29/12), Twice terlihat sedang menuju Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Namun kejadian tak mengenakkan dialami oleh Dahyun. Hal ini dikarenakan informasi pribadinya bocor karena petugas bandara terus membolak-balikkan paspor Dahyun hingga beberapa kali tertangkap kamera wartawan.

Dahyun yang menyadari hal ini langsung mengulurkan tangannya untuk menutupi paspornya. Karena insiden ini, tidak sedikit penggemar yang merasa marah dan mengungkapkan kekesalannya. Banyak dari mereka yang kemudian menuntut penjelasan dari petugas di bandara karena membuat Dahyun merasa tidak nyaman.

Keluhan penggemar ini pun langsung direspon oleh JYP Entertainment selaku agensi Twice. Agensi menegaskan kalau mereka tak segan menempuh jalur hukum jika informasi pribadi Dahyun terus disebarkan untuk tujuan yang buruk.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait