Ahmad Dhani Resmi Bebas dari Penjara, Manisnya Reaksi Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram
Selebriti

Rupanya Maia Estianty dan sang suami tetap peduli dengan kabar bebasnya Ahmad Dhani dari penjara hari ini. Hal itu ditunjukkan lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Ahmad Dhani akhirnya bebas dari penjara pada hari ini, Senin (30/12). Dhani disambut ratusan massa saat bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur pada Senin pagi. Mulan Jameela beserta anak-anak Dhani pun ikut dalam rombongan penyambutan sang musisi tadi pagi.

Antusiasme menyambut kebebasan Dhani dibagikan oleh anak-anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Sebut saja Al Ghazali yang sudah membagikan momen-momen menjelang Dhani bebas di Instagram Story sejak Minggu (29/12) malam. Salah satunya adalah postingan Al yang diambil dari Instagram Maia.

Al mengunggah ulang video singkat Maia saat dirinya hendak menjemput Dhani. Musisi cantik itu rupanya tahu jika Dhani akan bebas hari ini dan langsung menitip salam ke Al dan Dul Jaelani. Tak lupa, Maia juga menitipkan salam dari Irwan Mussry untuk Dhani yang bebas hari ini.


Instagram Story

"Yeee yang mau jemput ayah Ya?" kata Maia Estianty dalam video tersebut. "Iya Bunda," timpal Al dan Dul. "Salam dari Daddy (Irwan Mussry) dan Bunda ya," kata Maia lagi. "Wa'alaikumsalam Bunda," ujar Al. "Daa, Bunda besok ke Jepang ya. Dada I love you," celetuk Maia berpamitan kepada dua putranya.

Sementara itu, Al, Dul dan El Rumi terlihat sangat antusias menyambut kebebasan sang ayah. Ketiganya ikut naik mobil arak-arakan Dhani dari Rutan Cipinang menuju ke kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Al juga terlihat membawa banner kecil bertuliskan "We Love Ahmad Dhani".

Dhani sendiri diamankan karena kasus Vlog "Idiot" dan ujaran kebencian. Untuk kasus Vlog "Idiot" Ahmad Dhani juga mendapat titik terang. Pengacara Dhani untuk kasus ini, Aldwin Rahardian mengatakan bahwa banding yang diajukan oleh kliennya telah diterima Pengadilan Tinggi Jawa Timur. Hukuman Dhani pun berkurang dari 1 tahun penjara menjadi hanya 3 bulan penjara dan 6 bulan percobaan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru