Gerindra Angkat Bicara Soal Ahmad Dhani Ngotot Dukung Prabowo Jadi Presiden
Nasional

Musisi Ahmad Dhani menegaskan akan tetap berkecimpung di dunia politik, bahkan siap berjuang mengantarkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga menjadi presiden di masa depan.

WowKeren - Musisi yang belakangan ikut "menceburkan diri" ke dunia politik, Ahmad Dhani akhirnya resmi dibebaskan dari tahanan. Sebagai pengingat, Ahmad Dhani ditahan di LP Cipinang karena terjerat kasus ujaran kebencian.

Harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah terlibat di dunia politik, rupanya tak membuat Dhani jera. Bahkan dengan tegas pentolan band Dewa 19 itu menyebut akan akan tetap aktif di dunia politik.

Tak main-main, Dhani bahkan masih menggenggam tujuan utamanya berpolitik. Yakni akan tetap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga menjadi presiden. "Yang kedua langkah ke depan saya adalah tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan," tegas Dhani di Pondok Indah, Senin (30/12).

Menanggapi pernyataan Dhani tersebut, Partai Gerindra pun angkat bicara. Juru Bicara partai, Ahmad Riza Patria, menilai positif sikap Dhani tersebut. Sebab menurutnya Dhani memang sudah lama mengagumi Prabowo.


"Kalau Ahmad Dhani ingin bahwa ke depan Pak Prabowo terus tampil sebagai pemimpin, saya kira itu sesuatu yang wajar, sesuatu yang baik," ujar Riza, Senin (30/12). "Karena kan Pak Prabowo bagi Ahmad Dhani kan adalah tokoh yang dikagumi dan dibanggakan."

Riza pun menilai tak ada yang salah dengan sikap Dhani itu. "Itu sah-sah saja seperti itu, sekalipun waktunya kan masih lama. Boleh saja, namanya pengagum, kita hargai, kita hormati pendapat daripada Ahmad Dhani yang terus bangga dan mengagumi Pak Prabowo," kata Riza, dilansir Detik News.

Lebih lanjut, Riza juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pembebasan Dhani. Tak hanya secara pribadi, Riza menegaskan Gerindra ikut bersyukur atas pembebasan Dhani tersebut.

"Kita bersyukur hari ini Ahmad Dhani sudah bisa bebas, keluar, kembali ke masyarakat, bersosial," tutur Dhani. "Kita berharap ke depan Ahmad Dhani selalu bisa berkontribusi positif dengan energi positif yang dimilikinya."

"Tidak hanya di bidang seni, budaya, tapi juga di bidang demokrasi dan politik," pungkasnya. "Dan juga bagi generasi muda tentunya."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait