Wonder Woman 1984
Film

Secara umum, sederet film bertema superhero tentunya masih akan menjadi primadona di tahun 2020 ini, begitu pula dengan film-film horor yang siap meneror penggemar. Apa saja?

WowKeren - Menilik dari kesuksesan "Wonder Woman" di tahun 2017, tentunya seri keduanya, "Wonder Woman 1984", menjadi proyek yang sangat dinantikan kehadirannya.

Sesuai dengan judul yang digunakan, film ini akan kembali mengisahkan karakter sang Wonder Woman alias Diana Prince (Gal Gadot) dan mengambil setting pada tahun 1984. Film ini juga akan berlatar pada era Perang Dingin, dimana nantinya sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet.

Sekuel ini akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. "Wonder Woman 1984" juga menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" mengincar tanggal rilis 5 Juni 2020, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru