Yuni Shara Gercep Selamatkan Ibu dari Banjir, Krisdayanti Pamer Kemewahan Kena Sentil
Instagram/yunishara36
Selebriti

Disaat Yuni Shara jadi korban banjir dan harus mengevakuasi adik serta ibunya naik perahu karet, Krisdayanti sekedar pamer foto keluarga dengan gaya mewah. Meski sempat membahas banjir, netter tetap menyentil KD.

WowKeren - Yuni Shara jadi trending karena gaya cetarnya menghadapi banjir. Ia terlihat kece dengan boots Burberry senilai Rp3,5 juta.

Saat ditanya netizen, Yuni menyebut kalau itu adalah sepatu lama. "Sepatu lamaaaaa masih berguna. Ini juga gak karuan, kebetulan punya sepatu buat banjir, jadi kayak gaya," katanya.

Yuni sendiri tak punya waktu untuk panik karena harus menyelamatkan ibunya, Rachma. Ia membawa sang ibu naik ke perahu karet dan berusaha menenangkan supaya tidak panik. Tampak pula adik Yuni, Kartika Sary, yang ikut dalam rombongan meninggalkan rumah yang terletak di kawasan Margasatwa, Jakarta Selatan tersebut.

Ibu Yuni Shara Diungsikan

Sumber: InstaStory

"Mama harus diungsikan, kasihan kalau disini. Lampunya mati, airnya mati," kata Yuni. "Nitip mama sama adik ya," pesan Yuni pada pihak relawan yang membawa perahu karet.

"Harus dievakuasi, mama juga ya, Bismillah ya ma," seru Yuni menyemangati ibunya. "Tenang-tenang, oke."


Sesampainya di depan komplek perumahan, Yuni sempat mengantar ibu dan adiknya naik ke mobil. Ia sempat menyebutkan kata Rumah Sakit, Rumah Krisdayanti, dan Jeruk Purut kepada supir dari mobil tersebut.

Sementara itu, Krisdayanti tampaknya dalam kondisi baik-baik saja. Ia justru memperlihatkan momen mewah menyambut Tahun Baru bersama Raul Lemos dan kedua anak mereka.

Dalam caption, anggota DPR dari Partai PDI-P ini juga sempat mengungkap simpatinya pada korban banjir Jakarta. Sayangnya netter justru mempertanyakan kenapa KD tak membantu Yuni mengevakuasi sang ibunda.

"Selamat menikmati hari pertama di awal tahun, segala doa terbaik kita panjatkan," kata KD. "Untuk saudara sekalian yg harus menerima kemalangan karena musibah banjir kami mendoakan semoga selalu dalam Lindungan Tuhan YME serta senantiasa tabah dan kuat. @raullemos06."

"Mba Yuni SM ibu nya kebanjiran tuh kasian," kata netter. "Ini dimana...mbak?@krisdayantilemos ...mama nya lagi diungsikan naik perahu karena Banjir di rumah mbak Yuni," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait