Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member AOA, Seolhyun yang berulang tahun pada 3 Januari. Penyanyi cantik itu berusia 25 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Seolhyun pertama kali menarik perhatian dengan penampilannya dalam variety show KBS, "Brave Family" pada tahun 2015. Dalam acara itu memikat penonton dengan tingkah laku kekanak-kanakan dan tidak terpengaruh. Seolhyun makin mendapatkan ketenaran melalui iklan untuk SK Telecom yang menyebabkan meningkatnya tawaran iklan untuk bintang tersebut.

Seolhyun juga berhasil memenangkan penghargaan "Popularity Star" di Blue Dragon Film Awards ke-36 atas perannya dalam film "Gangnam Blues".Tak hanya itu, Seolhyun, bersama dengan rekan satu filmnya, Lee Min Ho juga terpilih sebagai duta promosi untuk "Visit Korea Year".

Pada Januari 2016, Seolhyun mendapat gelar "Model of the Year" di TVCF Awards 2015 setelah menjadi model untuk merek-merek terkemuka di berbagai industri seperti fashion, makanan dan minuman, kosmetik dan e-commerce. Dia menempati posisi kedua dalam studi yang dilakukan oleh Korea Broadcast Advertising Corporation (Kobaco) untuk memilih model juru bicara teratas oleh konsumen. Pada bulan Maret 2016, Seolhyun terpilih sebagai duta besar resmi untuk pemilihan nasional Korea pada tahun 2016.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait