Jadi Trending Twitter, Ria Irawan Dikenang sebagai Aktris yang Luar Biasa
Instagram/riairawan
Selebriti

Ria Irawan meninggal dunia di usia 50 tahun. Karier Ria sebagai aktris dan aktingnya yang memukau di sejumlah film Tanah Air rupanya begitu membekas di ingatan para penggemar.

WowKeren - Usai melawan kanker getah bening stadium 4, Ria Irawan berpulang hari ini, Senin (6/1). Kabar tersebut awalnya diinformasikan Ernest Prakasa melalui cuitannya di Twitter. Dewi Irawan dan suami Ria, Mayky Wongkar, pun telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Nama Ria Irawan langsung menjadi topik teratas pembicaraan Twitter pagi ini. Sejumlah warganet menuliskan ungkapan belasungkawa atas berpulangnya Ria di usia 50 tahun. Penggemar mengenang Ria sebagai sosok aktris yang luar biasa mereka kagumi aktingnya di sejumlah film.

"Saya cukup 'mengenal Ria Irawan' tidak secara personal, tapi almarhumah sebagai seorang aktris. Saya bisa dibilang salah 1 fans dia. Saya penonton aktingnya yg luar biasa. Saya merasa sangat kehilangan Ria Irawan as a great actress," tulis akun @dehaduadua12.

"RIP Ria Irawan .. salah satu aktris bertalenta Indonesia,punya semangat kuat sembuh dari sakitnya, sangat positif ..semoga diberikan tempat terbaik di surga" sahut akun @XtoperFerry .


"'Wedding Agreement' adalah film terakhir Ria Irawan yang saya tonton. Semoga beliau khusnul khotimah & mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya aamiin," balas akun @Vindangerous.

Trending Twitter Indonesia

Twitter

Kondisi Ria Irawan diketahui kembali menurun pada 18 November 2019 lalu. Melalui unggahan di Instagram sang suami, Ria terlihat kembali menjalani perawatan di IGD RSCM. Sekitar 4 hari setelah dirawat, kondisi Ria dikabarkan sudah membaik bahkan sudah melepas infusnya.

Saat dihubungi, suami Ria memberikan keterangan bahwa sang istri sempat mengalami kritis sebelum meninggal dunia sekitar pukul 4.40 WIB. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus usai dimandikan.

"Iya (Ria Irawan meninggal) barusan. Tadi pas azan subuh," ungkap Mayky Wongkar dilansir dari Suara.com "Meninggal di RSCM. Memang sudah kritis."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait