Millendaru Banggakan Wajah Cantik Tanpa Permak, Sukses Gaet Pria Arab Jadi 'Papa Baru'?
Selebriti

Wajah cantik Millendaru yang terlahir sebagai pria tak ayal membuat orang lain kagum hingga iri, termasuk Gebby Vesta. Aksi mesra Millen bersama seorang pria pun disorot.

WowKeren - Millendaru yang terlahir sebagai pria memang memiliki wajah cantik. Ia juga mengaku punya jiwa feminin yang lebih dominan. Hal itu membuat Millen merasa "berbeda" dan memutuskan untuk berpenampilan menyerupai wanita ketimbang pria.

Wajah cantik Millen tak ayal membuat orang lain kagum hingga iri, termasuk Gebby Vesta. Dalam sebuah video yang dibagikan sebuah akun gosip, Gebby dan Millen terlihat menikmati dugem bersama.

Gebby lantas memuji kecantikan Millen yang alami tanpa banyak dipermak. "Mana tunjukkan mukamu yang cantik itu, nyata-nyata," seru Gebby seraya tertawa. Sedangkan Millen dengan bangga mendekatkan wajahnya ke arah kamera.


Pada video berikutnya, Millen tampak joget bersama seorang pria yang memiliki wajah Arab. Gebby lantas kepo siapakah pria yang mesra dengan Millen tersebut.

"Ini papa baru?" tanya Gebby. "Oh sekarang tipenya yang Arab-Arab gitu ya, udah nggak kokoh-kokoh lagi ya."

Netizen yang melihat video tersebut sontak meninggalkan beragam komentar pedas hingga kocak. Terlebih lagi, keponakan Ashanty itu dinilai menyalahi kodrat. Status Gebby yang seorang transgender pun dipandang sebelah mata oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

"Waria semakin didepan" sindir netter. "Bersenng2 aja dlu ntr klo udh ttup usia pada triak," kata yang lain. "Jka saja, dia krn ciptaanMU.... Betapa sempurna hidupku bsa mengidolakannya," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait