Bintangi Film 'Dignitate', Sikap Asli Al Ghazali Saat Jadi Aktor Diungkap Sang Penata Busana
Instagram/alghazali7
Film

Al Ghazali berperan sebagai Alfi, tokoh utama di film 'Dignitate'. Film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari 2020 mendatang.

WowKeren - Pada 23 Januari mendatang, film "Dignitate" akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air. Film karya Fajar Nugros tersebut dibintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, dan Teuku Rizky. Film "Dignitate" bakal mengisahkan tentang hubungan Alfi dan Alana yang masing-masing diperankan oleh Al serta Caitlin.

Al sebelumnya telah berperan di sejumlah film. Salah satunya "13: The Haunted" yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. Sebagai seorang aktor, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut diceritakan memiliki attitude yang luar biasa.

Hal tersebut diungkap penata busana untuk film "Dignitate", Dara Asvia. Menurut Dara, Al merupakan sosok aktor yang pekerja keras, tidak pernah komplain, dan tepat waktu. Dara pun mengajak penonton untuk tak melewatkan film "Dignitate" lantaran aksi Al dinilainya bakal bikin hati meleleh.


"Kerja keras, ga pernah komplain, on time dan menyenangkan bgt kerjasama dengan actor muda ini @alghazali7," tulis Dara pada Minggu (5/1). "Mau dipakein wardrobe apa, kayak gimana, seberapa banyak pun doi harus fitting manut aja."

"Perannya sebagai Alfi di @filmdignitate itu bikin hati meleleh!" imbuh Dara. "Kuaja yg buat filmmya sungguh penasaran sama hasilnya. Apalagi eksplorasi wardrobe dalam ngerjain film ini seru banget."

Sebagai gambaran, film "Dignitate" nantinya akan mengisahkan sosok Alfi yang genius, jagoan, disegani, dan pandai menaklukkan hati perempuan. Namun, Alfi juga dikenal galak dan bersikap sadis pada orang-orang yang mengganggu ketenangannya.

Selain itu, Alfi belum pernah pacaran. Satu-satunya perempuan yang berhasil menaklukkan hati Alfi ialah Alana. Namun, Alfi terlalu gengsi untuk mengungkapkan perasaannya tersebut pada gadis yang ia cintai.

Alfi lantas dihadapkan peristiwa tragis yang mengancam nyawa Alana, serta laki-laki lain yang juga menyukai sang pujaan hati. Sanggupkah Alfi menyatakan cintanya pada Alana? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai 23 Januari 2020 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel