Sebut Mendiang Ria Irawan Beda dari Wanita Lain, Sang Suami: Cinta Mati Gue
Selebriti

Mayky Wongkar tampaknya masih merasa sulit untuk melepas kepergian Ria Irawan untuk selama-lamanya. Pasalnya Mayky menilai tak ada wanita lain seperti sang istri.

WowKeren - Duka masih dirasakan oleh keluarga besar Ria Irawan. Seperti diketahui Ria meninggal dunia pada Senin (6/1) sekitar pukul 04:40 WIB, usai berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang ia derita sejak tahun 2014 lalu.

Kendati sempat sembuh, kanker yang sama kembali menyerang Ria hingga menyebar ke bagian paru-paru dan otaknya. Aktris yang wafat di usia 50 tahun tersebut pun sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Kepergian Ria untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi sang suami, Mayky Wongkar.

Menurut Mayky, Ria adalah sosok wanita yang spesial dan tak bisa ia temukan dalam diri orang lain. Selain itu, Mayky juga menganggap Ria bukan hanya sebagai istri, melainkan juga teman yang memberinya banyak pelajaran hidup.

"Mungkin kalau gue mati hidup, mati hidup lagi, juga enggak bakal nemu kayak dia," ungkap Mayky pada Senin (6/1). "Kalau gue sih (menganggap Ria) bukan cuma sebagai istri, juga kayak partner, teman dan segala macam. Jadi banyak ngajarin gue lah."


Lebih lanjut, Mayky juga menilai Ria adalah sosok yang sempurna namun rendah hati meski terlahir dari keluarga seniman. Kepergian bintang film "Janji Joni" tersebut untuk selama-lamanya pun masih berat diterima oleh Mayky.

"Dia juga orangnya beda dengan perempuan lain. Dia sejak kecil kerja, keluarga dia itu pemain film. Bayangin aja lo mau belagak apa sih? Keluarga dia saja bisa, apalagi dia. Dia sempurna banget," papar Mayky. "Kalau dibilang enggak ikhlas, ya secara dunia gue enggak ikhlas. Tapi gimana lagi, gue dari kecil diajarin agama Tuhan yang punya kuasa."

Rasa cinta Mayky yang besar terhadap Ria pun ia tunjukkan saat mengunggah foto pusara sang istri melalui Instagram. "My everything, elo cinta mati gw Bu @riairawan," bunyi tulisan Mayky di bagian keterangan foto pada Senin (6/1).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait