Rayakan Anniversary Tapi Suami Lupa Usia Pernikahan, Begini Reaksi Mengejutkan Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merayakan ulang tahun pernikahan ketiga tepat pada hari ini, Selasa (7/1). Namun ada cerita menarik dibalik kue anniversary yang diberikan oleh Niko.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (7/1), Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Namun ada kejadian menarik di hari spesial pasangan selebgram yang kini sudah dikaruniai dua orang anak itu.

Dilihat dari Instagram Story, Niko ternyata lupa bahwa usia pernikahannya dengan Rachel sudah 3 tahun. Tertulis dalam kue anniversary malah 2 tahun. "Happy 2nd Wedding Anniv Buna," bunyi tulisan dalam kue.

Rupanya Niko menyimpan kue anniversary untuk Rachel dalam kulkas. Namun kocaknya Rachel telah menemukan kue tersebut sebelum diberikan langsung oleh Niko. "Iseng ngecek kulkas ada kue. Dia kesel dikira gue nggak bakal buka kulas. Ya nggak mungkin nggakseh," tulis Rachel.

Rachel Vennya

Instagram Story

Rachel mengungkap sudah 3 tahun menikah dan hampir 7 tahun berpacaran. Ia merasa takjub sudah lama bersama Niko sejak pertemuan pertama mereka di balkon.


"3 tahun menikah dan hampir 7 tahun pacaran ama dia. Dari manggil 'okin', 'byby', 'mas', 'ayah'" ungkap Rachel. "Perasaan baru kemarin ketemu di balkon yaa. Just like the other love stories, we have flaws & aren't perfect, but still, it aint't over till it's over (emoji hati) cayangku yang paling sabarrrrr."

Rachel juga membagikan kembali video pernikahannya dengan Niko 3 tahun lalu. "Sebenernya udah upload di YouTube tapi pengen aja taroh di IGTV. Seneng banget di hari itu kita cuma undang keluarga & teman aja, super intimate & nggak ada salam-salaman, langsung mingle sama temen-temen," tulis Rachel.

Rachel Niko

Instagram

Sementara itu di postingan Instagram, Rachel membagikan foto Niko dengan kue anniversary di kulkas tadi. Terlihat Niko yang memperlihatkan ekspresi "nyengir" dengan tulisan "2nd" yang sudah dihapus sehingga hanya menjadi "Happy Wedding Anniv Buna" saja.

Rachel mengungkap sebelumnya tidak memberi "kode" soal anniversary mereka. Meski Niko sempat lupa usia pernikahan, Rachel ternyata tidak marah.

"Sengaja gak kode apapun biar bisa ngambek klo dia ga inget, ternyata inget, walaupun dia lupa klo ini anniversary yg ketiga," tulis Rachel. "Mgkn waktu cepat berlalu pas ada aquu yaa cyg."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait