Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama Sepi Job, Beri Ultimatum 6 Hari Untuk Minta Maaf
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih terus menuliskan sindiran pada Andhika Pratama yang menuding 'Nih Kita Kepo' nyomot konten YouTube-nya bertajuk 'Teman Tidur'. Bahkan Nikita tak segan menuntut Andhika segera minta maaf.

WowKeren - Acara terbaru yang dibawakan Nikita Mirzani bertajuk "Nih Kita Kepo" sukses mencuri perhatian publik. Dalam acara tersebut ada salah satu segmen yang memperlihatkan bintang tamu curhat sambil tiduran di tempat tidur.

Andhika Pratama menilai segmen tersebut mirip dengan konten YouTube yang ditampilkannya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty bertajuk "Teman Tidur". Tak terima dituding "nyomot konsep", Nikita langsung geram. Nikita juga membeberkan bukti konsep ngobrol di tempat tidur sebenarnya sudah dilakukan Indra Herlambang pada 2016 silam.

Buntut dari kekesalannya, Nikita menuding foto Andhika meniru konsep pemotretan keluarga Ruben Onsu. Nikita juga melampirkan bukti bahwa foto keluarga Andhika mengenakan hanbok dengan latar istana kerajaan Korea tak jauh berbeda dengan milik Ruben.

Nikita Mirzani

Instagram


Tak berhenti sampai disitu, melalui postingan Instagram Story, Nikita kembali memberi sindiran pada Andhika. Ia menyebut Andhika sedang sepi dari tawaran pekerjaan. Bahkan mantan istri dari Dipo Latief ini menawarkan Andhika untuk membintangi sebuah web series yang akan tayang dalam kanal YouTube miliknya.

"Klo elo sepi job pak @andhiiikapratama yang terhormat. Mendingan main di web series gue aja. Yang bakalan tayang di chanel YouTube gue crazy nikmir real," tulis Nikita. "Gue bayar lo professional. Daripada elo ngusik-ngusik program tv gue. Elo nggak tau apa pura-pura nggak tahu, dibelakang gue ada team-teman yang udah kerja keras yang udah elo sakitin lewat jari-jari lemes loe itu. Ada aja cobaan gue mau berangkat umroh."

Nikita Mirzani

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Nikita memberi ultimatum pada Andhika untuk meminta maaf pada semua tim "Nih Kita Kepo". Bila dalam 6 hari Andhika tak meminta maaf, maka Nikita akan bertindak langsung.

"Masih ada waktu 6 hari buat @andhiiikapratama elo berfikir dan cari omongan buat minta maaf sama semua team @nihkitakepottv," tulis Nikita. "Sampai 6 hari elo nggak minta maaf, tau dong nyai ini kalau udah kesel sampai ubun-ubun ngapain...wait and see aja.."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait