Harga Diri Tercoreng Gara-Gara Rumor Simpanan Bos Garuda Indonesia, Siwi Widi: Itu Pengalihan Isu!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Siwi Widi membantah rumor menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Ia juga mengungkap merasa tertekan saat menjadi sorotan atau perhatian para penumpang.

WowKeren - Pramugari Siwi Widi menggelar jumpa pers bersama tim kuasa hukum, salah satunya Elza Syarief untuk memberi klarifikasi terkait isu menjadi simpanan Bos Garuda Indonesia. Siwi mengaku nama baiknya tercemar gara-gara rumor tersebut.

"Jadi semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar. Saya merasa bener-bener harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya sebagai pramugari, saya merasa tidak nyaman," kata Siwi saat jumpa pers ditemui oleh WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/1). "Dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan saya, keluarga saya, pekerjaan saya dan lingkungan saya."

Siwi juga menceritakan ibunya yang sempat sakit gara-gara pemberitaan soal rumor tersebut. Tak mau membuat sang bunda sedih terus, Siwi ingin membuktikan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

"Sejauh ini ibu saya sudah mulai sembuh, sudah baik," sambung Siwi hampir menangis menceritakan ibunya. "Saya anak perempuan satu-satunya di Jakarta dan ibu saya khawatir tapi saya merasa saya itu benar dan saya berusaha untuk membuktikan atas pernyataan rumor tersebut tidak benar sama sekali."


Sejauh ini Siwi menyebut rumor simpanan menjadi petinggi Garuda yang dialaminya itu adalah sebatas pengalihan isu. Walau demikian, Siwi tak tahu pasti pengalihan isu tersebut.

"Ini persaingan kerja yang tidak sehat dalam kerjaan saya," lanjut Siwi. "Intinya ada pengalihan isu yang tidak saya tahu dengan menggunakan nama saya."

Lebih lanjut, Siwi mengaku tidak nyaman dengan tatapan para penumpang kepadanya. Pasalnya rumor tersebut memang sudah menjadi viral di jagat maya Indonesia.

"Saya tidak pernah merasa dikucilkan atau didiskriminasikan, saya menjalankan pekerjaan saya seperti biasa. Profesional saja. Cuma saya ya merasa tekanan dari penumpang," kata Siwi. "Penumpang lebih perhatian kepada saya, atau mungkin sudah ada foto yang tersebar, yang sedang bekerja. Mungkin itu saja."

Siwi mengatakan ia sudah menjelaskan rumor tersebut kepada perusahaannya. Ia pun telah membantahnya. "Saya sudah klarifikasi. Saya sudah bicara dengan definisi terkait kalau itu tidaklah benar," tutur Siwi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait