Rio Dewanto Ingin Punya Banyak Anak Usai Berperan di Film 'NKCTHI'
Instagram/riodewanto
Film

Rio Dewanto berperan sebagai Angkasa versi dewasa di film karya Angga Dwimas Sasongko bertajuk 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Tayang sejak 2 Januari 2020.

WowKeren - Rio Dewanto kembali menyapa penggemar dalam film terbarunya bertajuk "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" atau "NKCTHI". Dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut, Rio berperan sebagai si anak sulung bernama Angkasa versi dewasa. Untuk diketahui, tokoh Angkasa diperankan oleh 3 aktor di film "NKCTHI" dengan usia berbeda.

Peran Angkasa rupanya memiliki dampak untuk keluarga yang Rio bangun bersama Atiqah Hasiholan. Setelah sukses memerankan Angkasa, Rio menyampaikan pendapatnya pada sang istri agar mereka memiliki banyak anak. Pikiran tersebut didapat Rio setelah menonton ulang "NKCTHI".

"Pas gua udah selesai dari karakter 'Angkasa', gua nonton lagi film itu, 'Bu kita harus punya anak yang banyak'," ungkap Rio dilansir detikHOT. Seperti diketahui, Rio dan Atiqah saat ini hanya memiliki seorang putri cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto.


Rio juga memiliki alasan terkait keinginannya untuk memiliki banyak anak tersebut. Hal itu berhubungan dengan sang putri, Salma, yang nantinya akan menjadi seorang kakak. Selain itu, Rio juga tak ingin sang putri kesepian di rumah apabila tidak memiliki saudara.

"Penting banget buat Salma, dia belajar tanggung jawab, belajar jadi kakak, banyak banget pelajaran buat dia pastinya," tutur Rio. "Biar dia punya teman di rumah. Kita menjadi orangtua belajar banyak."

"Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" mulai dirilis sejak 2 Januari lalu. Hanya dalam waktu seminggu penayangan, "NKCTHI" menjadi film box office pertama karena sudah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Selain Rio, "NKCTHI" juga dibintangi Sheila Dara Aisha sebagai si tengah, Rachel Amanda yang memerankan si bungsu, dan masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel