Foto Profil Lucinta Luna dan Millendaru Terdaftar di Situs Dating, Sumber Kekayaan Terkuak?
Selebriti

Gaya hidup Lucinta Luna dan Millendaru yang glamor membuat netizen bertanya-tanya soal sumber kekayaan mereka. Salah satu akun gosip rupanya sedikit menjawab rasa penasaran tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna dan Millendaru dikenal sama-sama seorang pria yang mengubah penampilan menjadi wanita. Bedanya, Lucinta telah melakukan operasi ganti kelamin, sedangkan Millen mengaku tidak akan melakukannya. Kendati begitu, Lucinta belum mengakui hal tersebut hingga saat ini.

Gaya hidup Lucinta dan Millen yang glamor kerap membuat netizen bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkan uang. Akun gosip @lambe_turah_season2 sedikit menjawab rasa penasaran netizen tersebut dengan membagikan profil Lucinta dan Millen di salah satu situs dating. Foto mereka terpampang dalam situs tersebut, tetapi menggunakan nama samaran.

Lucinta mengaku bernama Chelliny Young, ladyboy asal Malaysia. Lucinta menulis jenis kelaminnya sebagai transseksual. Sedangkan Millen bernama Sherlin Lopez asal Jakarta. Selain Lucinta dan Millen, ada pula profil Stasya Bwarlele.

"Yang nanya2 kemaren Dari mana mereka2 ini dapet duit buat OP," tulis akun gosip @lambe_turah_season2 pada Selasa (14/1). "Ini jejak digital nggak bisa di ganggu gugat. Daaaaan nggak bisa ditawar."


Lucinta Luna dan Millendaru

Instagram

Menanggapi fakta tersebut, warganet justru kasihan dengan Lucinta dan Millen yang aibnya diumbar oleh akun-akun gosip. Selain itu, warganet juga kurang setuju apabila aib Stasya Bwarlele juga ikut diumbar karena tak pernah bikin ulah.

"Min yg sekiranya privasi, sekiranya jgn terlalu di umbar aib min, ga baik umbar2," tulis akun @k***iimm. "Kasian min aibnya dibuka.....biarkanlah dia menikmati kehidupanya...cukup doakan dia dapat hidayah untuk kembali ke fitrahnya........" komentar akun @r***manpahlevy. "Ini kan privacy dia astafirullah," balas akun @f***il.qirom.

"Gw emang udh ngira dia lady escort sih... Zaman sekang Njiiir bnyak bos2 yg doyan kaleng kaleng... Buat para jomblowati skrng kudu extra hati2 ye,..." sahut akun @a***_lusi. "Klau stasya gk ush dibuka lah aib nya, dia gk pernah ada masalah apalagi kak @stasyabwar26 baik sma Fred," komentar akun @b***abillla. "@r***manpahlevy iyaa jugaa, bukannya kita mendukung yah, tapi kasian juga," sahut akun @r***illen.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts