Mbah Mijan Mendadak Heboh Peringatkan Ruben Onsu dan Sarwendah Soal Betrand Peto, Ada Apa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Mbah Mijan mendadak menerawang sosok Betrand Peto dan menasehati Ruben Onsu maupun Sarwendah agar kejadian heboh saat putra angkat dibully karena sikapnya terlalu mesra itu tak terjadi lagi.

WowKeren - Tahun lalu, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, menuai sorotan. Setelah resmi diangkat, Betrand dicibir netter hingga dituding terlalu mesra dengan Sarwendah.

Dugaan itu muncul setelah beredarnya aksi cium Betrand pada Sarwendah yang dinilai terlalu berlebihan. Bahkan Betrand juga melakukan hal serupa pada Ruben. Selain itu, Betrand yang sudah akil baliqh dinilai kurang etis karena kerap menyentuh bagian sensitif Sarwendah.

Terkait kehebohan hal itu, Mbah Mijan meramal kalau karir Betrand tak akan terpengaruh. Hanya saja, Mbah Mijan mendadak memberikan peringatan pada Ruben.

"Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik. Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda karena seolah-olah ada sebuah branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," kata Mbah Mijan. "Mungkin kedekatannya nanti bakal makin bikin publik heboh, makin disorot."


Mbah Mijan seolah ingin mengingatkan Ruben agar mengubah imej Betrand yang dicap miring. Menurut Mbah Mijan, pemberitaan seputar Betrand yang negatif sebaiknya disudahi. Salah satunya dengan lebih berhati-hati memperlihatkan sesuatu terkait Betrand pada publik.

"Mereka tuh pengen ngebuat Betrand Peto seperti apa? Karena sementara pandangan publik justru dari mereka sendiri yang bikin video sendiri, rekam sendiri, upload sendiri, akhirnya publik menyorot dengan berbagai opininya," kata Mbah Mijan. "Kalian mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa? Sebenarnya sangat disayangkan kalau itu dipertahankan. Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal bagus, suara bagus, masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif."

Sebelumnya, Ruben sempat menangis menceritakan alasan Betrand sering memeluk ayah dan ibu angkatnya. Ini karena Betrand khawatir bakal ditinggalkan ayah dan ibu angkatnya.

"Dia (Bertrand) peluk itu karena tidak mau ayah dan bundanya itu menjauh," Ruben Onsu. "Jadi makanya, apa ya, saya itu nangis karena uh gemas gitu ya, gemes banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru