Ussy Bantah Video Minta Maaf ke Nikita Dikomersikan, Uus Nyleneh Soal Isu Rezeki Direbut Andhika
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku pasrah jika Nikita Mirzani masih murka dan melontarkan tudingan Andhika Pratama mematikan rezeki para artis yang salah satunya diduga standup comedian, Uus.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menyentil Andhika Pratama sebagai tukang ngibul. Tak cuma itu, Nikita menuding Andhika telah mematikan rezeki artis lain.

Menanggapi tudingan Nikita, Ussy Sulistiawaty sebagai istri memilih bersikap bijak. Ia tak mau berkomentar balik agar situasi tak semakin memanas.

Ussy mengaku ikhlas jika Nikita masih murka meski ia dan Andhika meminta maaf. Ia pun tak marah soal sindiran mematikan rezeki itu.

"Oh nggak apa-apa. Mau dibilang mematikan rezeki atau apa, aku sih nggak ada pembelaan apapun," kata Ussy. "Biarin saja nggak apa-apa. Nanti mau dibilang apalagi nggak apa-apa ko. Intinya sekarang aku gitu saja."


"Tapi kalau masih tidak dimaafkan dan dicari-cari yang lainnya kita ikhlas ko. Itu saja intinya sih. Tolong jangan dibikin memperparah ya," serunya. "Intinya gini, Andhika pernah bikin salah dan kita diminta untuk minta maaf, kita minta maaf langsung ke sumbernya. Karena memang seperti itu permintaannya kan. Ke tim. Kita langsung datang ke Trans TV."

Ussy mengungkap kalau ia dan Andhika mematikan fitur adsense dalam video permintaan maaf tersebut. Ussy menegaskan dirinya dan Andhika tulus meminta maaf.

"Yang kedua kenapa di YouTube, karena kita nggak mau dipelintir-pelintir sama siapapun. Adsense pun udah mati. Adsense udah nggak ada, emang udah lama adsense nya dimatiin yang konten itu, karena memang tujuannya kita bukan untuk duit. Tapi itu biar lengkap (keterangannya). Dan tidak dikasih tahu kan waktu itu minta maaf nya disuruh di mana," sambung Ussy.

"Dan untuk semua perkataan A sampai Z, aku cuma berdoa, berdoa, berdoa, agar semuanya baik-baik saja. Silakan masyarakat yang menilai omongannya itu benar atau nggak. Tapi aku sekali lagi minta maaf kalau sudah jadi bikin kisruh begini. Ini tidak pernah kita inginkan sama sekali, mohon maaf sekali lagi buat semuanya. Buat Trans TV, buat 'Nih Kita Kepo' buat Nikita, buat semuanya aku minta maaf. Yang jelas itu," kata Ussy.

Sementara itu, Uus yang dikira sebagai korban Andhika memilih bungkam. Pernah diundang oleh Ussy dan Andhika di vlog, Uus hanya bersuara "Hmm" beberapa kali tanpa mengiyakan atau menyangkal rumor rezekinya "dibunuh" oleh Andhika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait