Maia Estianty Banjir Pujian Saat Tak Malu Perlihatkan Uban Di Rambutnya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty belum lama ini menunjukkan sebuah potret dirinya dengan memperlihatkan uban di rambutnya. Rupanya postingan tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Sosok Maia Estianty semakin menjadi sorotan publik sejak ia memutuskan menikah lagi dengan Irwan Mussry. Tak hanya di kehidupan nyata, mantan istri Ahmad Dhani ini juga sering disorot di dunia maya.

Terlebih lagi diketahui bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang supel dan suka bercanda. Hal tersebut lagi-lagi membuat netter melirik sebuah foto postingannya yang satu ini di Instagram.

Maia terlihat membagikan beberapa potret dirinya saat akan tampil menjadi juri di acara “Indonesian Idol” RCTI. Dalam potretnya tersebut, Maia mengenakan setelan jaket kulit sebagai outer dengan blus sebagai dalaman.


Ibu tiga anak ini kemudian mengikat rambutnya yang panjang dengan kuncir kuda setelah sebelumnya dibuat agak ikal terlebih dahulu. Setelah itu Maia memamerkan beberapa pose dengan penampilannya tersebut.

Hingga di slide terakhir, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini mengambil potret bersama Bunga Citra Lestari yang juga menjadi juri di program acara tersebut. Maia lantas menuliskan soal uban yang begitu terlihat di bagian depan rambutnya.

Kali ini tetep nggak peduli dengan UBAN !!!!” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, Maia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, postingan Maia ini kemudian berhasil menyedot perhatian jagat maya di Instagram hingga menuai beragam respon dari netizen. Bukannya mendapatkan cibiran lantaran rambut Maia beruban, kolom komentar malah menjadi banjir dengan pujian dari netizen yang memuji Maia semakin terlihat cantik.

Tetep CANTIK and keliatan fresh because you are young and beautiful from within!” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Ubannya malah bkn tambah cakep bun. Gk ush di cet deh,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait