BTS Nobar Art Film Comeback 'Black Swan', Ekspresikan Kagum Pada Penarinya
Musik
BTS Comeback

Minggu (19/1), BTS berbagi video dari mereka bereaksi terhadap art film 'Black Swan' yang juga pertama kalinya mereka menonton art film tersebut. BTS mengungkapkan bahwa mereka merekam video tersebut sekitar 2 jam sebelum art film dirilis.

WowKeren - 'Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

Penggemar beberapa waktu lalu dimanjakan dengan perilisan single pra-rilis mereka yang bertajuk "Black Swan". "Black Swan" adalah lagu pra-rilis dari album mendatang mereka "Map Of The Soul: 7". Lagu ini ditulis oleh sang leader Rap Monster (RM) dan menampilkan keindahan tarian yang berseni. Lagu ini dikatakan terinspirasi oleh kutipan penari Amerika Martha Graham yang berbunyi "Seorang penari meninggal dua kali. Sekali ketika mereka berhenti menari, dan kematian pertama ini lebih menyakitkan".


Art film "Black Swan" tersebut merupakan kolaborasi dengan para penari profesional dari Slovenian MN Dance Company. Para penari profesional tersebut menari dengan luwes dan diiringi oleh nyanyian lembut para member BTS. Namun, para member BTS tak muncul sama sekali pada art film tersebut.

Pada kemarin, Minggu (19/1), BTS berbagi video dari mereka bereaksi terhadap art film "Black Swan". Ini juga pertama kalinya mereka menonton art film tersebut. Video tersebut dimulai dengan momen ketika Jimin BTS bingung melihat 7 sosok memasuki lokasi. Tujuh sosok tersebut Jimin kira sebagai dirinya, namun nyatanya BTS tak pernah syuting adegan art film sama sekali

"Kami tidak ada dalam video musik ini, yang merupakan sesuatu yang baru bagi kami," sahut Suga menjawab kebingungan Jimin. J-Hope dan Suga kemudian mengungkapkan bahwa mereka merekam video nobar ini sekitar dua jam sebelum art film tersebut dirilis.

Sepanjang video, para member BTS mengekspresikan kekaguman mereka terhadap para penari profesional tersebut. Mereka berkali-kali memuji penari tersebut dan bahkan membuat mereka ingin belajar menari kontemporer.

"Tepat setelah kami menonton ini, kami akan berlatih koreografi untuk lagu ini. Padahal itu bukan koreografi yang sama dengan koreografi dalam film seni," ungkap sang leader RM.

Setelah menonton film seni, RM berkomentar, "Aku baru saja membayangkan ini sebagai Jimin dan enam angsa hitam di kepalaku". Hal ini kemudian dijawab oleh Jimin, "Aku akan bekerja keras".

BTS akan merilis album barunya "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Pada 3 Februari mendatang, penggemar akan disuguhi trailer comeback kedua, kali ini berjudul "EGO". Hari berikutnya, "CONNECT, BTS: NEW YORK CITY" akan siap dirilis.

Foto konsep ada di tahap fase tiga di mana akan dirilis selama empat hari dari 10 hingga 13 Februari. Daftar lagu untuk album ini akhirnya akan diumumkan pada 17 Februari. Selain itu, jadwal comeback ini mengungkapkan bahwa pada hari itu mereka akan merilis "Kinetic Manifesto Film: Coma Prima" yang dilakukan oleh BTS untuk lead single mereka. Pada tanggal 28 Februari, MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts