Anang Hermansyah Ternyata Punya Permintaan Khusus Bila Aurel Ingin Menikah Muda, Apa?
Selebriti

Anang Hermansyah nampaknya masih berat belum rela bila Aurel ingin menikah hingga mengajukan persyaratan berikut ini. Aurel sendiri belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Sejak lama Aurel Hermansyah mengungkap keinginan untuk menikah muda. Keinginan Aurel untuk menikah muda tersebut ternyata masih belum sepenuhnya direstui oleh Anang Hermansyah serta Ashanty. Meski demikian, keduanya tak bisa berbuat apa-apa bila sang putri sudah menemukan jodohnya.

"Ya, tapi 'kan kalau sudah ada jodoh dari Allah 'kan, ya, mau gimana lagi?" kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Rela enggak rela, ya, harus dijalani 'kan."

Anang pun sependapat dengan istri. Walau begitu, Anang mempunyai permintaan khusus untuk Aurel bila nantinya benar-benar akan menikah muda yakni sang suami harus tinggal di rumah besar mereka.

"Saya pokoknya maunya (Aurel) dapat suami yang baiklah," sambung Anang. "Jadi, kalau nikah, yang cowoknya harus mau kita suruh tinggal di rumah."

Rupanya permintaan Anang tersebut tidak sepenuhnya disukai oleh Aurel. Bahkan Aurel menyarankan nanti rumahnya dan suami berdekatan dengan kediaman Anang serta Ashanty.


"Gini saja, deh, nanti Bunda sama Pipi saja yang dipindahin," jawab Aurel. "Ya, maksudnya, pindah ke samping gitu, kita bikin rumah lagi."

Mendengar jawaban Aurel, Ashanty tertawa. Menurutnya, Aurel belum paham betul betapa mahalnya biaya membangun rumah.

"Ya, sudah, lihat nantilah, ya," ujar Ashanty. "Ya, itu jugalah alasannya kita bikin usaha 'Lu'miere' ini, ya. Siapa tahu ada tambahan bikin rumah."

Untuk diketahui, "Lu'miere" adalah toko kue keluarga Anang yang baru dibuka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara itu, Aurel belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan YouTuber Atta Halilintar.

Bahkan beberapa waktu lalu Aurel tak segan mencium tangan Atta bak suami istri. Atta sendiri sempat keceplosan akan menikah tahun 2020 yang membuat Aurel salah tingkah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait