Ciuman Dengan Caitlin Halderman Dalam 'Dignitate', Al Ghazali Canggung?
Liputan/Fernando
Film

Film 'Dignitate' akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang dengan Al Ghazali dan Caitlin Halderman berperan sebagai sepasang kekasih. Ternyata ada cerita menarik dibalik adegan ciuman karakter Al dan Caitlin.

WowKeren - Film "Dignitate" akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 23 Januari mendatang. Film karya Fajar Nugros tersebut dibintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham dan Teuku Rizky. Film "Dignitate" akan mengisahkan tentang hubungan Alfi dan Alana yang masing-masing diperankan oleh Al serta Caitlin.

Dalam film bergenre drama romantis tersebut ada adegan ciuman antara Al dan Caitlin. Saat ditanya soal kesulitan adegan tersebut, keduanya ternyata santai padahal baru mengenal dan pertama kali dipasangkan dalam film.


"Berat sih enggak ya (adegan ciuman)," kata Caitlin saat ditemui oleh WowKeren di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (20/1). "Cuma, mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga nggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak, 'Cat, gimana nih?'" sambung Al.

Caitlin menambahkan Fajar Nugros selaku sutradara sekaligus penulis naskah "Dignitate" tidak terlalu memaksakan adegan ciuman. Menurut Caitlin, Fajar justru membebaskan para pemain untuk berekspresi dalam setiap adegan.

"Kak Fajar sebenernya juga nggak bilang adegannya harus gini atau gimana," jelas Caitlin. "Jadi kayak shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan Kak Fajar membebaskan kita kayak, 'udah, kalian nih kan udah selesai menjalani berbagai masalah, sekarang di akhirnya terserah kalian mau ngapain'. Jadi ya sudah just do it."

Senada dengan Caitlin, Al menceritakan arahan Fajar Nugros bila ingin film "Dignitate" berhasil di pasaran. "Karena dibilangin juga, 'Kalian mau bikin film ini bagus atau enggak itu terserah kalian'. Jadi ya, sudah," kata Al.

Caitlin menegaskan adegan ciuman dengan Al adalah usaha keras mereka berdua. "Itu pure dari kita 100 persen sih," beber Caitlin.

Putra sulung Maia Estianty ini mengaku hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya dalam film "Dignitate". Al sendiri menyebut tidak mau hanya melakoni peran yang setengah-setengah.

"Menurut aku sendiri, kalau 'kentang', nanggung kan gimana ya," ujar Al. "Kan karakter aku juga selama film tuh sudah ngejar dia (karakternya Caitlin) banget. Jadi, makanya pas masalah udah lepas semua ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu."

Al berharap para penonton bisa puas dengan karakternya sebagai Alfi. "Ya Alhamdulilah. "Dignitate" yang udah baca 10 juta dan bebannya itu gimana aku bisa mengekspresikan tokoh Alfi ke penonton yang sudah baca novelnya dan ekspektasinya dapat," ujar Al.

Soal adegan yang dikhawatirkan membawa dampak pada kehidupan pribadi, Al dan Caitlin menanggapi dengan santai. Al mengungkap sang kekasih, Alyssa Daguise tidak cemburu dengan adegan ciuman tersebut.

"Profesional sih ya," jelas Al. "Kita melakukan itu juga nggak ada rasa apa-apa, profesional aja."

Lebih lanjut, kakak dari El Rumi ini mengaku sama sekali tidak macho usai memerankan karakter Alfi yang jago berkelahi. Namun Al tidak memungkiri bahwa karakter Alfi yang dibawakannya membuatnya merasa sedikit keren karena diceritakan membela keluarganya.

"Kalau macho banget enggak lah ah, najis," ungkap Al. "Ya kerennya karena ada geng motornya dan machonya sendiri karena Alfi ini kan jago berantem dan punya keinginan mengembalikan kehormatan keluarganya."

You can share this post!

Related Posts