Isyana Sarasvati 'Nyampah' Selfie Mecucu Cantik, Digoda Calon Manten Hingga Kembaran Chef Renatta
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati sempat bergurau menyebar spam foto selfienya di Instagram. Namun kecantikan Isyana yang alami membuat ia digoda soal aura calon pengantin hingga wajahnya dipuji mirip Chef Renatta Moeloek.

WowKeren - Isyana Sarasvati dikenal sebagai sosok penyanyi yang kalem nan santai. Namun setelah pertunangannya dengan seorang dokter tampan bernama Rayhan Maditra terkuak, Isyana kini memancarkan aura bak calon pengantin.

Lewat Instagram, Isyana pamer foto selfie. Ia terlihat anggun nan dewasa saat mengenakan dress hitam.

Tak sekedar cantik, Isyana juga pamer reaksi mecucu imut menggemaskan. "Spamminggg with selfies once in a while because why not," kata Isyana.

Melihat foto Isyana, netizen heboh mengungkap komentar mereka. Tak sedikit yang membahas Isyana makin cantik. Ia bahkan dipuji mirip dengan Chef Renatta Moeloek.


"Wajah nya hampir mirim ceff renata yak," kata netter. "Apalgi sama-sama jutek tapi ternyata lucu," seru yang lainnya.

"Aura calon manten, cantik kak," kata netter. "Lagi fitting ya kak, cantiknya," puji fans.

Isyana dan Rayhan berpacaran cukup lama sebelum akhirnya bertunangan pada 29 Desember 2019. Isyana bahkan sempat pamer momen ditembak Rayhan ketika masih SMP.

"27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya 🤪. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae🤣) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," katanya. "Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya."

"Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi," kata Isyana. "Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait