Pajang Foto Bareng Sahabat, Ashanty Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Ashanty membagikan foto sekaligus cerita bersama para sahabat dekatnya puluhan tahun lalu. Postingan Ashanty ini menuai beragam komentar, salah satunya penampilan Ashanty yang disamakan dengan idol Korea.

WowKeren - Kehidupan pribadi Ashanty tak pernah lepas dari sorotan. Seperti kali ini postingan Instagram miliknya pada Senin (20/1) yang menjadi sorotan netizen. Dalam unggahan, Ashanty membagikan foto bersama ketiga sahabatnya.

Istri dari Anang Hermansyah itu memamerkan foto lawas bersama sahabat saat belasan tahun lalu dengan potret saat ini. Ashanty sempat menceritakan persahabatan dengan mereka yang diwarnai suka dan duka.


"Persahabatan kita udah 15 tahun lebih, foto yg atas jaman2 masih muda, masih kumpul, masih bandel hehe.. masih seru2an terus, dari mulai berantem trus baikan, kesel2an.. " tulis Ashanty. "Tapi waktu terus membuat kita bersama.. tetep aja dia lagi dia lagi hehe sebenernya masih ada beberapa lagi, tp susah ketemuan udh pd punya kehidupan masing2.. dari mulai drama2 kehidupan sampai suka duka udh kit lewatin!!"

Perempuan berusia 35 tahun ini juga mengungkap kini persahabatan dengan mereka masih terjalin, walau disibukkan dengan kehidupan masing-masing. Saat berkumpil bersama mereka, Ashanty menyebut para sahabatnya tidak pernah menghakiminya.

"Dan foto bawah ini udah pd umur, udh pd punya kehidupan masing2, susah kumpul tp selalu chat, dan tiap ketemu slalu ngerasa kayak masih gadis dulu," sambung Ashanty. "Berasa muda lagi kl udh kumpul.. ngga pernah judge satu sm lain.. semoga kita selalu punya waktu untuk ketemuan.. selalu ada dalam suka dan duka.. love u neng.. @unityinlalaland @mariskacorenia @merizaimanda."

Ashanty

Instagram

Postingan Ashanty langsung ramai dikomentari warganet. Namun yang menjadi sorotan adalah saat seorang netizen mengaku pangling saat melihat foto Ashanty saat ini yang disebut mirip dengan idol Korea, Lisa BLACKPINK (Black Pink).

"Bunda ku kira bunda lisa black pink demi allah poto yg kiri bawah aduh mirip bgt," tulis akun @aderamadhani__. "@aderamadhani__ duhh ngarepp hahaha jauh lah sayang," balas Ashanty.

Sementara itu, netizen lain juga menyebut Ashanty mirip putri kecilnya, Arsy. "Aku liat nya lisa blackpink sekilas. Mirip," komentar akun @maudi***. "@ashanty_ash Kiri atas foto arsy besar ya," seru akun @nata***. "Ashanty kecil mirip banget sama de arsy," sahut akun @arti***. "Arsy banget bunda mukanya," seru akun @kimcu***.

You can share this post!

Related Posts