Irish Bella Santuy Berenang Lepas Hijab, Lekuk Tubuh Terpampang Tuai Reaksi Diluar Dugaan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella hanya memakai penutup kepala dan baju renangnya masih memperlihatkan lekuk tubuh. Namun meski baju renang disentil tak syar'i, Ibel memilih santai menikmati keindahan laut ditemani Ammar Zoni.

WowKeren - Irish Bella jadi sorotan ketika piknik di Sulawesi Selatan. Saat ia sedang menikmati keindahan laut bersama Ammar Zoni, sejumlah media menyoroti baju renang yang dipakainya.

Beberapa menyebut kalau baju renang yang dipakai Ibel kurang syar'i. Bahkan ia tak memakai hijab dan hanya mengenakan penutup kepala ala kadarnya.


Saat pakaian renangnya disorot, Ibel tampak santai. Ia justru malah pamer momen merangkul mesra Ammar yang bertelanjang dada.

Keduanya tampak mesra ketika berlibur di Pantai Tanjung Bira, Bulukumba. Ibel merasa rileks ketika berenang bersama Ammar.

"Salt water cures all problems," seru Ibel. Dalam foto, Ibel yang sudah basah karena air laut terlihat makin cantik.

Meski bagian lekuk tubuhnya sedikit terlihat, netter tetap memuji foto mesra Ibel dan Ammar. Tak sedikit yang menggoda Ammar tampak tampan brewokan bak Pangeran Arab.

"So sweet banget kalian," kata netter. "Sayang bgt sama kalian😍😭," kata netter. "Maa syaa Allah...baarokallah u pernikahan kalian," ujar netter. "Ammar ganteng banget, bahagia selalu ya," harap fans.

Sementara itu, Ammar dan Ibel sempat menggelar acara meet and greet di Makassar. Keduanya tampak bahagia dan menyempatkan diri untuk kuliner khas Makassar.

"Kebetulan fans kami di Makassar cukup banget, oke kita bikin meet and greet," kata Ammar. "Kayaknya meet and greet doang nggak cukup, kebetulan kita menyandang predikat coach dari ESQ, makanya bikin seminar santai, tentang membangun karakter milenial."

Ammar mengaku kalau generasi muda perlu mendapat wawasan untuk memahami karakter masing-masing. Tujuannya supaya generasi milenial bisa mandiri dan maju dengan usaha mereka sendiri.

"Kenapa memakai judul 'Membangun Karakter Milenial', karena kalau nggak dari kita-kita anak muda, siapa yang melanjutkan masa depan," kata Ammar. "Saya percaya setiap manusia punya hal spesial, punya kelebihan masing-masing. Bagaimana caranya kita membangkitkan. Kebanyakan orang selalu berpikir nggak bisa jadi diri sendiri. Dari sejak sekolah sudah dididik, itulah yang membuat karakter bangsa kita tidak percaya diri. Dan kebanyakan mengambil jalan pintas. Sekarang bagaimana kita mengajak anak muda di Makassar untuk berbuat sesuatu yang positif."

You can share this post!

Related Posts