Siwi Widi Parno Wajah Jelek Difoto dari Bawah, Kebohongan Cantik Permak Terkuak?
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi masih menyentil wartawan karena memotretnya secara low angle dan menuding wajahnya diedit jadi jelek. Sikap Siwi tersebut membuat netizen melontarkan sindiran kalau ia tak pede dengan wajah aslinya.

WowKeren - Siwi Widi akhirnya memenuhi panggilan polisi. Ia hadir pada Senin, 20 Januari, terkait laporannya soal akun Twitter digeeembok.

Saat diwawancara, Siwi mengungkap kecurigaan soal akun digeeembok. Siwi curiga kalau penyebar rumor miring soal dirinya itu adalah orang media.


"Orang media kali ya. Orang yang mau ambil keuntungan," kata Siwi. "Seperti dulu kalau kalian ingat Lambe Turah, nah sekarang ada @digeeembok. Dia mau mengambil keuntungan finansial dari memfitnah dan mem-bully orang baik secara elektronik maupun lainnya," seru pengacara Siwi, Vidi Galenso Syarief.

Disela-sela wawancara, wartawan mencoba mengabadikan sosok Siwi. Namun pramugari Garuda itu malah menegur fotografer yang mencoba mengambil foto wajahnya secara low angle.

"Fotonya jangan dari bawah, ya. Nanti diedit jadi jelek lagi," kata Siwi. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah chat dengan seorang teman. Ia curiga kalau wartawan sengaja memotretnya dari bawah dan mengedit fotonya agar terlihat jelek.

Siwi Widi

Sumber: InstaStory

"Astaga seniat itu ya, Engga sinkron gitu ngeditnya," kata seorang teman usai di-DM oleh Siwi. "Ini kameranya yang jahat atau fotografernya emang nyari foto yang paling jelek," kata Siwi.

"Tak apalah kak perjuangan nama baik, biar viral aja terus kan kalau dikasih foto bagus gak akan jadi omongan dan pembulian, itu yang dimau, yaudalah bagi-bagi rejeki ke orang," serunya.

Siwi Widi

Sumber: Instagram

Sikap Siwi ini malah memicu sindiran netter. Mereka menyindir kejiwaan Siwi terganggu hingga dicibir tak percaya diri dengan wajah aslinya.

"Dia kek punya dissorder, kok gak mau nerima wujud aslinya. Sampai ngeyel kalau wajahnya nggak kayak gitu," kata netter. "Bisa jadi itu salah satu gangguan jiwa, tidak bisa menerima kenyataan," seru yang lainnya. "Kulit wajah nya gak sehalus di IG, aslina kaya jalan berkerikil maaaf," seru netter.

You can share this post!

Related Posts