Ely Sugigi Banjir Pujian Saat Jadi Model Dalam Acara Fashion Show Hijab di Malaysia
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi terlihat tampil percaya diri saat menjadi model di acara fashion show hijab di Malaysia. Mengetahui hal ini, netizen pun kemudian memberikan banyak pujian kepada Ely.

WowKeren - Ely Sugigi baru-baru ini terlihat berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahannya. Pemilik nama asli Ely Suhari tersebut membagikan video saat ia didapuk sebagai model fashion show hijab di Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, Ely terlihat tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam yang juga selaras dengan warna hijab yang ia pakai. Tak lupa, penampilannya tersebut semakin terlihat menarik dengan selempang bertuliskan Icon dari sebuah brand hijab yang ia pakai.


Ely kemudian berjalan dengan penuh percaya diri saat akan naik ke atas panggung. Menariknya lagi, sang kekasih, Aditya Gumelar juga turut hadir di acara tersebut sebagai pemandu acara.

Lantas dalam keterangannya, Ely mengucapkan terima kasih kepada brand hijab tersebut lantaran sudah dipercaya menjadi model di acara itu. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa senangnya lantaran Aditya turut hadir di acara tersebut.

Semoga wanita2 makin tertarik dan makin banyak untuk mengenakan hijab ...thank you so much juga buat @adityagumelar uda jd mc nya dan saya pun rada malu2 gitu..,” tulis Ely sebagai keterangan pada video postingannya hari ini, Rabu (22/1). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Postingan Ely ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku semakin merasa kagum dengan sosok Ely. Alhasil kolom komentar pun menjadi banjir dengan pujian untuk janda dengan 2 anak tersebut.

Malu kenapa mpok @ellysugigi_real_ .... udaa cantik gituuu .... kangen dirimu mpok... semenjak pulang dari malaysia ngga pernah live lg,” tulis seorang netter. “Lagi fesensho pok uuuh cantik bngt sih sukses selalu, Mpo ely tamba keren setela berhijab,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji bergambar jempol.

You can share this post!

Related Posts