Dewi Sanca Beber Alasan Tutup Kolom Komentar Di Instagram
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Belakangan ini Dewi Sanca terlihat menutup kolom komentar pada setiap postingannya di Instagram. Kendati demikian, kini Dewi membeberkan alasannya terkait hal tersebut.

WowKeren - Dewi Sanca beberapa waktu lalu sudah blak-blakan tentang kehamilannya meski di luar nikah. Hal ini kembali menimbulkan kontroversi lantaran Dewi sebelumnya juga pernah hamil di luar nikah, namun akhirnya keguguran.

Selain itu, Dewi juga dinilai sedang berkhayal alias halu saat memajang foto sang kekasih yang telah menghamilinya. Belum cukup, mantan personel Tiga Macan tersebut juga dinilai pura-pura hamil karena tubuhnya tak banyak berubah.

Lantas baru-baru ini Dewi terlihat menuliskan kekesalannya kepada netizen. Perempuan berusia 37 tahun ini merasa setiap yang ia bagikan di media sosial selalu menuai komentar negatif dari netizen. Lantas hal inilah yang kemudian menjadi alasan Dewi kini menutup kolom komentar di setiap postingan Instagram-nya.

Netizen emang aneh kadang lucu….tp lama2 setiap foto yg q share ditanya….??? kapan lahiran, hmm…,” tulis Dewi mengawali unggahan statusnya di Instagram Story. “Nggak q pameran dibilang macam2 foto lama baru dipost….ditanya2 masyaallah kudu sabar2.


Dewi Sanca Beber Alasan Tutup Kolom Komentar Di Instagram

Instagram

Dipamerin foto USG perut gendut dibilang macam2 juga…mendiang Diem aja ttp kolom komentar selesai,” tambah Dewi. Tak lupa, ia juga memberikan emoji cium di akhir unggahan statusnya tersebut.

Unggahan status Dewi ini kemudianmenjadi sorotan hingga dibagikan ulang oleh akun gosip. Tak ayal, netizen pun langsung beramai-ramai memberikan respon mereka di kolom komentar. Dan rupanya lagi-lagi Dewi kembali menuai cibiran dari netter.

Mending bugil sekalian biar nggak ada yg tanya lagi Sekalian tutup akun mba,” ujar seorang netter. “Lagi dipool tau gak sih kalo yg dipake underwear bukan bikini asudaaalah,” timpal seorang netter. “Ini perempuan ga punya prestasi apa yg bisa di tunjukan.. kok ya ngumbar aurat Mulu kerjaan nya..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait