Menolak Tua, Wulan Guritno Bocorkan Tips Tetap Seksi Dan Bugar
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Berkomitmen untuk menolak tua dalam arti yang positif, Wulan Guritno membocorkan tips pribadinya masih terlihat seksi dan bugar menjelang usia kepala empat.

WowKeren - Penampilan Wulan Guritno semakin lama terlihat begitu mempesona. Di usia yang akan memasuki kepala empat, tubuh Wulan semakin terlihat kencang dan bugar. Tak jarang, banyak orang yang menyebut ibu tiga anak ini masih terlihat seksi di umurnya saat ini.

Wulan lantas memberikan bocoran tips bagaimana penampilannya hingga saat ini masih terlihat begitu bugar. Meski selalu disibukkan dengan kariernya dan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga, istri Adilla Dimitri ini mengaku telah berkomitmen untuk menolak tua dalam artian yang positif.

"Menolak tua dalam arti positif mungkin bisa, nggak bisa dipungkiri. Untuk perempuan, satu, I have a husband (aku punya suami), kebetulan public figure (sama-sama artis)," kata Wulan seperti dilansir dari Detik, saat ngobrol di F45, Kemang, Jakarta Selatan. "Apa sih yang di-over? Terus saya punya anak-anak perempuan, apa sih yang di-over dari diri gue untuk itu semua?"

Artis pemain "Perfect Dream" ini menyebutkan jika ia memiliki target yang berbeda sebagai seorang ibu dan istri. Menurutnya, menolak tua yang dimaksudnya adalah dengan selalu menjaga kesehatan.

Namun tidak hanya kesehatan secara fisik saja yang dijaga, Wulan juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan mental baik hati dan pikiran. Selain itu, ia juga akan terus menjaga penampilannya agar tetap menarik di depan suami dan di depan publik.


Sebagai seorang yang berkecimpung di seni peran, Wulan mengaku penampilan menjadi salah satu aspek yang paling penting untuk dijaga. Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan pentingnya untuk terus percaya menjadi diri sendiri.

"Keep to healthy, terutama untuk sehat, sehat itu nggak cuma fisik, tapi hati dan pikiran," beber Wulan. "Terus kalau buat dunia seni itu apa, memang selain talenta yang utama bukan fisik apalagi gue kan film bukan model, bukan just entertainment aja."

"Film itu kan membutuhkan wajah manusia, manusia itu kan nggak bisa terlalu sempurna dan karakter itu kan banyak," sambung bintang film "I Am Hope" ini. "Tapi, I wanna look my best (aku mau dilihat di saat terbaikku), best-nya Wulan itu gimana."

Wulan mengatakan jika ia ingin memberikan pengaruh positif sebagai seorang public figure terhadap kaum wanita di Indonesia terutama para ibu. Menurutnya, wanita yang sudah memiliki anak tetap bisa terlihat menarik dengan penampilan yang bugar selama bisa disiplin menjaga tubuh.

"Aku juga mau encourage (mendorong) sebagai public figure, positifnya adalah untuk ibu-ibu, 'Bisa kok Bu'," ungkap Wulan. "Kita udah punya anak tiga, kuncinya asal lo mau asal lo disiplin."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait