Tata Janeeta Dirangkul Pria Tampan Hingga Sebut 'Opa', Inikah Sosok Pacar Baru?
Instagram/ tatajaneetaofficial
Selebriti

Sebelumnya Tata sempat mengungkap ingin segera menemukan pengganti sang mantan suami, Mehdi Zati yang sudah move on duluan. Kini, postingan Tata bersama seorang pria langsung membuat netizen heboh.

WowKeren - Tata Janeeta telah resmi bercerai dari sang suami bule, Mehdi Zati pada 26 Juni 2019 lalu. Selang beberapa bulan kemudian, Mehdi sudah move on duluan karena kedapatan bermesraan dengan seorang perempuan cantik sambil memamerkan ekspresi semringah.

Menanggapi sang mantan suami yang sudah move on, Tata sempat mengaku pura-pura bahagia mengisyaratkan kesedihan. Namun tak beberapa lama kemudian, mantan personel Dewi Dewi ini bersemangat untuk mencari pengganti sang suami.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (24/1), Tata membagikan foto bersama seorang pria tampan. Dalam foto, pria yang mengenakan kacamata itu nampak tak segan merangkul Tata sambil mengabadikan potret mereka di ponsel. Sementara Tata sendiri nampak memandang lurus ke arah kamera.

Sayangnya Tata sendiri tidak menandai akun Instagram sang pria tampan. Ia hanya menuliskan "opa" lengkap dengan tagar namanya di bagian caption.


Tata Janeeta

Instagram

Sontak postingan Tata langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang penasaran soal pria tampan tersebut hingga diduga sebagai kekasih baru Tata. Sementara itu, ada juga netizen yang menyoroti wajah tegang yang diperlihatkan oleh perempuan bernama asli Shinta Dewi itu dalam foto.

"Pacar baru..???" tulis akun @kipas***. "Ehem Asyikkk sp ni," sambung akun @arfi***. "Ya allah kaget kirain oppa Ji Chang Wook," tambah akun @ainur***. "Asik2 nggeus boga pacar.. jgn lupa ampao koko ya..." seru akun @puput***.

"Wah mbaknya jgn tll tegang duehhhh," komentar akun @reno***. "Teteh meni tegang," imbuh akun @miima***. "Aduh teteh meni cocok nya.." sahut akun @adedi***. "Cocok teh @tatajaneetaofficial," tambah akun @apia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait